Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tidak Milik Pribadi, Suhatri Bur Lantik PORBI, Mari Bersama Sama Membesarkan Organisasi Sosial Ini Menuju Padangpariaman Berjaya

Minggu, 04 Desember 2022 | 09:33 WIB Last Updated 2022-12-04T02:42:36Z

Ketum PORBI Sumbar Serahkan Bendera PORBI kepada Ketua Harian PORBI Padangpariaman Sertu Kartono

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan organisasi Persatuan Olahraga Buru Babi ( PORBI ) adalah milik bersama dan bersifat sosial. PORBI ini tidak ada orang yang membayar untuk membesarkan organisasinya.

Bupati Suhatri Bur Bersama Semua Pengurus PORBI Padangpariaman



"Karena itulah dengan bersama sama kita besarkan organisasi ini untuk kemajuan PORBI dan Kabupaten Padangpariaman  berjaya," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, saat melantik pengurus PORBI Padangpariaman periode 2022-2027.

Bupati Suhatri Bur Saat Melantik Pengurus PORBI Padangpariaman



Suhatri Bur yang juga Ketua Umum PORBI Padangpariaman itu menjelaskan, berburu babi adalah budaya yang telah turun temurun dari nenek moyang dahulunya, karena itulah perlu dijaga dan dilestarikan bersama sama budaya ini agar terus berjaya sesuai dengan misi visi daerah.

Bupati Suhatri Bur Bersama Ketum Porbi Sumbar Bersama Pengurus PORBI dan Undangan Saat Nyanyikan Lagu Indonesia Raya



Jadi katanya, perlu pengurus PORBI dan anggota melahirkan inovasi inovasi untuk kemajuannya. "Sekarang saya melantik pengurus PORBI Kabupaten Padangpariaman periode 2022 - 2027, semoga berjaya sesuai dengan slogan daerah Padangpariaman berjaya," ungkapnya.

Bupati Suhatri Bur Saat Melantik Pengurus PORBI Padangpariaman



Suhatri Bur juga menyatakan, bersama PORBI Padangpariaman dan bersatu dan jaya kedepannya. "Dengan berkerja sama dengan semua pihak PORBI Padangpariaman bersatu otomatis kemajuan yang lebih baik terwujud dalam mendukung program program daerah," ujarnya., 


Sebelumnya, Ketua Panitia Pelantikan Syaiful Anwar menyatakan PORBI jangan dianggap milik pribadi,  tapi milik bersama seperti di Kabupaten Padangpariaman dan se Sumatra Barat. "Bersarkan PORBI ini bersama sama dan tidak secara pribadi pribadi," ujarnya.


Kemudian Sekretaris PORBI Padangpariaman Dedi Salim menyatakan semua struktur organisasi PORBI Padangpariaman telah terisi dengan jelas. Bahkan saat ini masing masing wilayah juga telah ada perwakilan Ketua PORBI se wilayah Padangpariaman.


"Sekarang mereka dilantik Bupati Padangpariaman, karena pelantik PORBI ini telah sesuai dengan aturan dari wadah organisasi PORBI. Mari bersama sama membesarkan dan mengelola PORBI dalam membantu petani membasmi hama yang merusak tanamannya," ujarnya.  


Sedangkan Reza Pahlepi Ketua Umum PORBI Sumatra Barat menyatakan, pelantikan PORBI Padangpariaman ini pengurusnya banyak dan layak dipercaya. Apalagi Ketua Umum PORBI Padangpariaman adalah Bupati Padangpariaman.


"KIta sangat mendukung PORBI Padangpariaman dibawah pimpinan Suhatri Bur sebagai Ketua Umumnya dan Kartono sebagai Ketua Harian dan Dedi Salin sebagai Sekretaris sehari hari anggota DPRD Padangpariaman," ujarnya. 


Dia sebagai Ketua Umum PORBI Sumatra Barat siap membesarkan PORBI Padangpariaman. "Saya sangat apresiasi, karena PORBI ini bersama sama dalam menjaga persatuan dan kesatuan khusus sesama anggota PORBI seluruh Sumatra Barat," tambahnya mengakhiri.(pendi)


 

×
Berita Terbaru Update