Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Suhatri Bur , Temui Mentri Untuk Kelanjutkan Program Pembangunan Daerah Menuju Padangpariaman Berjaya

Minggu, 11 Desember 2022 | 17:52 WIB Last Updated 2022-12-11T10:52:23Z

Bupati Suhatri Bur Saat sampaikan Program Pembangunan Kepada Mentri PUPR

JAKARTA - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, melakukan pertemuan dengan Mentri PUPR RI Basuki Hadimuljono dan Menetri Keuangan RI Sri Mulyani dalam rangka proses percepatan pembangunan di Kabupaten Padangpariaman.


"Kita Padangpariaman sangat butuh dukungan dari pemerintah pusat dalam menjlankan brbagai jeis program pembangunan di Kabupaten Padangpariaman," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.


Sebab katanya, dana APBD Padangpariaman sangat terbatas, karena dukungan pemerintah pusat sangat penting seperti Dana Alokasi Khusus (DAK) sangat penting bagi Pemkab Padangpariaman.


"Karena itulah kita melakukan pertemuan langsung dengan Mentri PUPR RI agar pemerintah pusat membanyak penyaluran DAK kepada Pemkab Padangpariaman. Sehingga kita Pemkab Padangpariaman dapat memprogramkan pembangunan pembangunan yang penting di Padangpariaman," ungkapna.


Katanya, seperti pembangunan jalan dua jalur menuju Kantor Bupati Padangpariaman sangat penting, sehinga lokasi Kantor Bupati Padangpariaman terlihat jelas dan harus ada pintu gerbang masuk ke kantor Bupati.


"Untuk kelansungan program pembangunan yang demikian kita butuh bantuan dana pusat, sehingga kita dalam melaksanakan program pembangunan tersebut tidak memakai dana APBD. Sebab, dana APBD sangat terbatas dan peruntukan APBD telah jelas untuk program yang sangat mendesak," ungkapnya.


Jadi katanya, ia bersama jajarannya seperti Inspektorat, PUPR Padangpariaman langsung menemui Mentri PUPR RI ini. "Semoga usulkan kita kepada beliau dapat terpenuhi, sehingga program program yang mendesak dalam mendukung Padangpariaman berjaya berjalan sesuai cita cita kita bersama," ujarnya.


Dikatakan, setiap kesempatan ia selalu usulkan program program Pemkab Padangpariaman semua Mentri yang ditemuinya. "Seperti sekarang dalam acara serah terima barang milik negara yang dihadiri Menteri Keuangan dan Menteri PUPR langsung kita sampaikan usulkan tersebut," tandasnya mengakhiri.(Syamsirman)

×
Berita Terbaru Update