Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Suhatri Bur Berikan Bantuan Bibit Ikan, Pasca Covid Genjot Sektor Perekonomian Masyarakat Dengan Berbagai Program

Kamis, 29 Desember 2022 | 10:22 WIB Last Updated 2022-12-29T03:22:18Z

Saat Penyerahan Bantuan Bibit Ikan Kepada Masyarakat

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan pasca covid 19 Pemkab Padangpariaman hingga kini terus mengejot perkeonomian masyarakat dengan berbagai program daerah. 


Mulai dari kerja sama dengan Baznas Padangpariaman sampai dengan program program yang ada di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Padangpariaman.


"Kita melakukan hal demikian agar sektor sektor perekoomian masyarakat kembali pulih secara bertahap pasca covid 19," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.


Lihat saja sekarang katanya, Pemkab Padangpariaman melalui Dinas Kelautan dan Perikanan Padangpariaman menyerahkan bantuan bibit ikan kepada masyarakat.


"Bantuan kita berikan kali ini kepada masyarakat Korong Padang Galapuang dan Nagari Singguling serta Nagari Pasie Laweh, semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat," ungkapnya. 


Sementara salah seorang tokoh pemuda Nagari Pasie Laweh Zetra Marzuki mengucapkan terima kasih kepada Bupati Padangpariaman Suhatri Bur yang telah memberikan antuan bibit ikan ini.

 

"Terima kasih banyak atas bantuan bibit ikan dari  Bupati Padangpariaman Suhatri Bur,  melalui Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Padangpariaman ke nagari Singguling dan Korong Padang Galapuang serta Nagari Pasie Laweh," tambahnya mengakhiri.(pendi)

×
Berita Terbaru Update