Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Siapkan Atlit Taekwondo Untuk PorProv 2023, Raihi Lima Mendali Emas Dalam Kejuraan Kota Solok

Kamis, 29 Desember 2022 | 11:08 WIB Last Updated 2022-12-29T04:08:35Z

Herman Koto Bersama Anak Didiknya

PADANGPARIAMAN - Pelatih Taekwondo Padangpariaman Herman Koto menyatakan dalam kejuaran taekwondo di GOR Tanjung Taku Kota Solok para atlitnya berhasil menyambet lima mendali emas, tujuh mendali perak dan 7 perunggu.


"Kita mngikuti kejuaraan takwondo di Kota Solok ini sebagai ajang seleksi dalam menghadapi Pekan Olahraga Dalam provinsi ( PorProv ) Sumatra Barat tahun 2023," kata  Pelatih taekwondo Padangpariaman Herman Koto, kemarin.   


Katanya, dalam open turnamen di Kota Solok yang berlangsung selama tiga hari itu, atlintnya pada hari pertama  sukses dengan 1 emas, 2 perak, 3 perunggu, hari kedua  4 emas, 2 perak, 3 perunggu dan hari ke tiga  3 perak, 1 perunggu dengan total 5 emas, 7 perak, 7 perunggu



Sementara kejuaran taekwondo Provnsi Sumatra Barat baru baru ini katanya, atlinta jga sukses pada har pertama: 3 perak, 2 perunggu dan hari kedua  1 emas, 4 perak, 2 perunggu dengan total peroleg mendali 1 emas, 7 perak, 2 perunggu.


Setelah kejaraan ini jelasnya, taekwondo Padangpariaman akan melakukan persiapan kerangka tim yang akan diterjunkan pada Pprprov tahun depan. Namun, menjelang pembentukan tersebut semua atlit terus digenjot untuk pemantangan diri meraka masing masing. 


"Kita berharap pada persiapan tim ini ada perhatian dari semua pihak di Padangpariaman, karena taekwondo untuk Kabupaten  Padangpariaman adalah sebagai pendulang mendali emas dalam setiap Porprov atau kejuaraan lain  sampai ke tingkat nasional," tandasnya.(pendi)

×
Berita Terbaru Update