Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Padang Pariaman Kerahkan 170 Personel

Kamis, 22 Desember 2022 | 16:15 WIB Last Updated 2022-12-22T09:15:37Z

Kapolres Padang Pariaman AKBP M. Qori Oktohandoko didampingi Wabup Padang Pariaman Rahmang cek kesiapan pasukan.

PADANG PARIAMAN
- Sebanyak 170 personil Polres Padang Pariaman bersama TNI, Dishub, Pol PP serta instansi terkait akan dikerahkan dalam pengamanan kesiapan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.


Dalam pengamanan semua personil akan tersebut di empat titik pos. Yaitu 1 Pos Pelayanan di Selasar Bandara Internasional Minangkabau (BIM) dan 3 Pos Pengamanan di Jembata Fly Over, Lubuk Alung dan Malibo Anai.

Kapolres Padang Pariaman AKBP M. Qori Oktohandoko didampingi Wakil Bupati Padang Pariaman Rahmang menyampaikan, apel gelar pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personil maupun sarana prasarana dengan demikian diharapkan pengamanan dapat terselenggara secara optimal dan sinergi sehingga perayaan natal 2022 serta tahun baru 2023 mampu berjalan dengan kondusif.

Ia mengatakan, Personel Pengamanan harus mewaspadai potensi terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas jalan serta kepadatan pada bandara, terminal.

“Tingkatkan patroli pada daerah rawan dan objek vital serta lakukan sosialisasi guna meningkatkan standar keamanan lingkungan dan tempat tinggal terutama kepada masyarakat yang akan bepergian," tegasnya.

Kemudian kata Kapolres, di wilayah hukum Padang Pariaman ada dua gereja, jadi personil juga difokuskan dalam pengamanan ibadah Natal didaerah itu nantinya.

Dikatakannya, pengamanan operasi lilin 2022 merupakan tanggung jawab bersama yang harus dapat kita selesaikan kepada seluruh personil pengamanan agar senantiasa memperkuat sinergritas dan soliditas selama pelaksanaan, dan saya juga berpesan agar rekan rekan senantiasa menjaga kesehatan, terangnya. (nal)
×
Berita Terbaru Update