Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Berteduh saat Pemakaman, 10 Orang Warga Tandikek Selatan Ditimpa Pohon, 1 Meninggal Dunia

Selasa, 13 Desember 2022 | 20:25 WIB Last Updated 2022-12-13T13:25:20Z

Bhabinkamtibmas Aipda Rici bersama warga mengangkat korban yang tertimpa pohon.

PADANG PARIAMAN
- Sepuluh orang warga Korong Kampung Guci Nagari Tandikek Selatan Kecamatan Patamuan Kabupaten Padang Pariaman ditimpa pohon tumbang saat melaksakan pemakaman, Selasa (13/12) sekitar pukul 13.00 WIB.


Kapolsek Sungai Sariak AKP Emel Sangra didampingi Bhabinkamtimas Aipda Rici Skari menyampaikan, ada sepuluh orang yang ditimpa pohon kelapa yang tumbang. "1 orang dikabarkan meninggal dunia, 2 masih kritis, selebihnya masih dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Parit Malintang," ujarnya.

Menurut informasinya, kejadian berawal ketika masyarakat Korong Kampung Guci sedang melakukan pemakaman pada salah seorang warga yang meninggal. Ketika itu cuaca dalam keadaan hujan, sebagian warga yang berada di pemakaman berteduh di sebuah pondok yang berada didekat pemakaman tersebut.

Pada saat berteduh tiba-tiba sebuah pohon kelapa tumbang mengenai atap pondok yang mengakibatkan atap pondok tersebut ambruk dan menimpa 10 orang warga yang berada didalam pondok tersebut. 

Dikatakannya, akibat dari peristiwa itu salah satu warga yang bernama Agus Salim (35) meninggal dunia ditempat. Sementara korban Rober Antoni (40)  mengalami luka robek pada kaki sebelah kanan dan kedua kaki tidak bisa digerakan akibat nyeri pada pinggang.

"Korban selanjutnya bernama Syamsul Bahri (50) mengalami luka berat pada pinggang sehingga tidak bisa digerakan. Korban bernama Cari (65) luka robek pada bagian kepala," jelasnya.

Korban lainnya bernama Fadel (11) luka pada kepala. Agusti (60) luka pada bagian kepala,  Niar (75) sendi kaki kanan bengkak. Adrianti (45) luka robek kepala, Yunisra (39) mengalami luka memar bagian kepala dan Rian (35) juga luka pada kepala.

Untuk diketahui juga, korban yang meninggal dunia sudah disemayamkan oleh pihak keluarga pada sore di pemakaman di daerah tersebut. (nal)
×
Berita Terbaru Update