Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur, APBD dan DAK Terbatas, Mari Bersama Menjaga Jalan Agar Tidak Cepat Rusak

Jumat, 16 Desember 2022 | 11:38 WIB Last Updated 2022-12-16T04:38:26Z

Bupati Suhatri Bur Saat Tinjau Pengaspalan Jalan

PADANGPARIAMAN - Meski dana Anggaran Pembangunan Belanja Daerah (APBD) dan Dana Alokasi Khusus (DAK) terbatas, namun Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan pembangunan jalan sangat vital sebagai alat trasportasi semua lampisan masyarakat, dimana saja termasuk di Kabupaten Padangpariaman. 


"Karena itulah kita di Pemkab Padangpariaman secara bertahap melakukan pengaspalan jalan jalan di seluruh Kabupaten Padangpariaman," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, saat meninjau proses pengaspalan jalan di Pematang Tinggi Nagari Sikucur, Kecamatan V Koto Kampung Dalam. 


Katanya, ia saat ini berusaha mencari dan DAK ke tingkat pusat untuk melaksanakan proses pengaaslan jalan jalan dalam daerahnya. Makanya, ia melakukan koordinasi dengan Kementrian PUPR agar DAK Padangpariaman terus bertambah tiap tahunnya.


Bahkan katanya, disamping dengan Kementrian PUPR ia juga melakukan koordinasi dengan semua menteri mentri dalam pemerintahan pusat. "Kita melakukan agar pelaksanaan visi dan misi Padangpariaman berjalan sesuai cita cita bersama," ujarnya 


Makanya, ia melakukan peninjauan jalan jalan yang lagi dilaksanakan pengaspalannya agar prosesnya berjalan sesuai aturannya. Untuk itu ia meminta kepada masyarakat agar menjaga bersama sama jalan jalan yang telah diaspal supaya tidak cepat rusaknya.


"Saya mengatakan demikian agar jalan tahap lama dan proses pengapsalan di lokasi lain juga dapat dilaksanakan. Untuk itu dukungan semua lampisan masyarakat sangat menentukan, sebab duungan ranah dan rantau dapat percepat pelaksanaan pembangunan segala bidang," ujarnya.


Dia kali ini Suhatri Bur meninjau perbaikan dan pengaspalan jalan di Simpang Patai atau Pematang Tinggi, Nagari Sikucua Tengah, Kecamatan V Koto Kampuang Dalam, Kabupaten Padangpariaman." Masyarakat disini sangat berterima kasih kepada Pemkab Padangpariaman," tandasnya.(syamsirman )

×
Berita Terbaru Update