Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur, Sejalan Dengan Visi dan Misi, Pembangunan Madrasyah Melahirkan Generasi Bangsa Baik dan Agamis

Minggu, 27 November 2022 | 08:37 WIB Last Updated 2022-11-27T02:30:10Z

Bupati Suhatri Bur Usai Letkan Batu Pertama Pembangunan Madrasyah

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan pembangunan madrasah berguna untuk mengembangkan potensi anak didik  dalam menjadikan manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.


"Kita sangat mendukung proses pembangunan Madrasah Plus Yayasan Pendidikan Islam Rosmani-Azis Batu Gadang Kuranji Hulu Sungai Geringging, karena dapat mendukung visi dan misi Pemkab Padangpariaman," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, saat peletakan batu pertama pembangunan masdrasyah tersebut.


Katanya, pembangunan madrasah ini  sejalan dengan visi dan misi Pemkab Padangpariaman saat ini yakni mewujudkan masyarakat Padangpariaman unggul berkelanjutan religius sejahtera dan berbudaya atau Padangpariaman berjaya.


Kemudian katanya, selain membentuk manusia yang akhlak mulia, madrasah dapat melahirkan orang-orang cerdas, berilmu, cakap, mandiri, kreatif, dan lain sebagainya guna menyongsong masa depan yang lebih baik.


"Pendidikan keagamaan bagi anak-anak sangatlah penting guna menjadi bekal dimasa mendatang. Saya berharap orang tua harus berperan penting dalam mendukung pendidikan anak khususnya pada bidang keagamaan sehingga lahir generasi penerus bangsa yang baik dan agamis," ungkapnya.


Saat itu Bupati Padangpariaman Suhatri Bur bersama John Kenedy Azis dalam peletakan batu pertama pembangunan Madrasah Plus Yayasan Pendidikan Islam Rosmani-Azis Batu Gadang Kuranji Hulu Sungai Geringging di Surau Duyan Batu Gadang, Nagari Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geringging.(pendi)


×
Berita Terbaru Update