Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Meriah dan Gembira, HUT Kopri ke 51 Tahun 2022 Gelar Kegiatan Bermacam Cabang Olahraga

Minggu, 27 November 2022 | 08:54 WIB Last Updated 2022-11-27T01:54:36Z

Kegiatan HUt Kpri Dengan Olahraga

PADANGPARIAMAN - Tiga pertandingan yang digelar dalam perayaan HUT Ke 51 KORPRI Kabupaten Padangpariaman berakhir sukses dan lancar. Meskipun selama pelaksanaannya, kawasan IKK yang menjadi pusat kegiatan terus diguyur hujan namun semangat pemain dan antusias penonton tidak pernah kendor.


Ketua Bidang Lomba Khairul Nizam,  dengan setia mengikuti dan memantau seluruh pertandingan hingga hari ketiga, mengucapkan terima kasih kepada seluruh OPD yang telah ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Korpri Ke 51 ini. Dia berharap, di tahun berikutnya peringatan HUT Korpri dapat semakin meriah dengan meningkatnya partisipasi OPD yang ikut.


"Mudah-mudahan ini awal yang baik, terima kasih kepada seluruh OPD dan juga panitia yang telah menyukseskan kegiatan ini. Semoga tahun berikutnya dapat lebih kita tingkatkan," kata Khairul Nizam yang juga Kepala Dinas Perikanan Padangpariaman, kemarin,  setelah menyaksikan pertandingan akhir final Volly Ball.


Kemudian dia juga mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang dan para atlit. Dia menyebut, turnamen ini terselenggara. Maka katanya, berjalannya pertandingan tidak ada kompetisi dan tidak ada yang juara, namun semua adalah untuk kembali memasyarakatkan olah raga bagi anggota Korpri Padangpariaman.


"Secara resmi pengumuman pemenang akan disampaikan pada puncak HUT Korpri ke 51, dalam upacara yang akan digelar 29 November 2022 nantinya," tutup Khairul yang didampingi oleh seluruh koordinator cabang lomba.(buya)

×
Berita Terbaru Update