Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur : Pergunakan Untuk Kebutuhan Hidup, BLT BBM Dibagikan Untuk Keluarga Penerima Manfaat

Senin, 14 November 2022 | 15:12 WIB Last Updated 2022-11-14T08:12:08Z

Bupati Suhatri Bur Usai serahkan BLT BBM bersama Forkompinda

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) kepada masyarakat penerima manfaat se Kabupaten Padangpariaman.

Suhatri Bur Serahkan BLT BBM Secara Simbolis



"Kita sekarang menyerahkan secara simbolis dan melakukan grand lounching penyaluran BLT BBM tersebut," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.


Suhatri Bur meminta kepada keluarga penerima manfaat yang terkena dampak inflasi di Kabupaten Padangpariaman agar mempergunakan dannya dengan baik.


"Pergunakan dana BLT BBM untuk keperluan keluarga sesuai dengan kebutuhan hidup sehari harinya," kata Suhatri Bur.


Katanya, adanya Bantuan Langsung Tunai Ini berdasarkan data DTKS dari Menteri Sosial yang dituangkan dalam Peraturan Menteri Keuangan RI.


Dima kata peraturan tersebut berbunyi bahwa yang harus diaksanakan dalam rangka menyelesaikan persoalan masyarakat yang belum mendapatkan BLT dari DTKS melalui ADD maupun ADN.


"Tujuannya adalah membangkitkan kembali untuk tetap bergerak dan bekerja semaksimal mungkin, jumlahnya memang belum bisa menjawab kebutuhan masyarakat," ujarnya.


Namun demikian katanya, setidaknya untuk operasional masyarakat dalam bekerja." Karena itulah sekarang kita bagi sesuai dengan aturannya," ungkapnya.


Hadir Forkopimda, Sekda, OPD, Bank Nagari, Camat se Padangpariaman, Walinagari serta penerima manfaat.(pendi)


×
Berita Terbaru Update