Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PKS Menyapa, Bersihkan Sampah Di Objek Wisata

Minggu, 30 Oktober 2022 | 12:19 WIB Last Updated 2022-10-31T23:05:24Z

Ketua DPD PKS Pariaman Romi Rusli Ikut Memungut Sampah di Objek Wisata Gandorih

Pariaman---DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Pariaman lakukan aksi bersih-bersih sampah di objek wisata pantai pariaman pada Minggu pagi (30/10/2022)


Sebelum aksi, para kader PKS yang berjumlah puluhan orang tersebut terlebih dulu melaksanakan senam nusantara di depan kantor PKS Kel. Taratak Kec. Pariaman Tengah dan dilanjutkan dengan jalan sehat rute Desa Kampung Baru dan Kel. Pasir Lohong. 

Kader PKS Foto Bersama "Melayani Umat" Sebelum Melakukan Aksi Bersih Pungut Sampah

Ketua DPD PKS Kota Pariaman Romi Rusli mengatakan, kegiatan ini merupakan intruksi dari DPP (Dewan Pimpinan Pusat) yang diteruskan kebawah DPW dan DPD digerakkan secara nasional dengan nama kegiatan "PKS Menyapa".

"Kemudian kita lanjutkan aksi bersih-bersih dengan memungut sampah yang bertebaran disepanjang pantai gandoriah, pantai anas Malik hingga pantai cermin,"tutur Romi

Lanjut dia, selain untuk mendekatkan diri sekaligus memperkenalkan logo PKS yang baru, berwarna orange kepada masyarakat. Juga melakukan kegiatan positif dengan membersihkan objek wisata yang dilalui oleh para kader partai yang bermoto "melayani umat".

"Aksi bersih sampah ini selain bertujuan untuk keindahan dan kebersihan pantai, juga untuk kenyamanan pengunjung. Sehingga para wisatawan jadi betah dan dapat kembali datang berwisata ke pantai Pariaman,"ungkap mantan anggota DPRD kota Pariaman 2004-2009.

Romi menuturkan, masih banyak sampah-sampah plastik bertebaran disepanjang pantai gandoriah. Sehingga diharapkan kerjasama dengan instansi lain terutama Pemerintah Daerah setempat. (wrm)








×
Berita Terbaru Update