Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kembangkan Ekonomi Masyarakat, Bupati Suhatri Bur Buka West Sumatera Series Downhill Chalenge Tahun 2022

Minggu, 16 Oktober 2022 | 10:09 WIB Last Updated 2022-10-16T03:09:58Z

Bupati Suhatri Bur Saat Membuka Acara

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, membuka West Sumatera series Downhill Chalenge tahun 2022 di Jabuih Bike Park, Nagari Kasang, Kecamatan Batang Anai, Padangpariaman.


"Kita melaksanakan kegiatan untuk pembangunan desa wisata di Padangpariaman," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai membuka acara West Sumatera series Downhill Chalenge tahun 2022


Katanya, kegiatan ini diikuti oleh biker-biker dari berbagai daerah se  Sumatera, diantaranya Bengkulu, Jambi, Riau, Sumatera Utara dan sebagainya.


Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 15 sampai dengan 16 Oktober 2022 ini berlangsung di tracking Jabuih Bike Park, Nagari Kasang.


"Ini bentu kita fokus pada pengembangan program desa wisata di Kabupaten Padangpariaman. Selain bike park, nagari Kasang Kecamatan Batang Anai ini juga memiliki berbagai objek wisata lain yang telah ramai dikunjungi diantaranya puncak Silaha dan pemandian Bidadari," ungkapnya.


Suhatri menyampaikan harapannya bahwa acara sport tourism seperti ini bisa menjadi kalender event pariwisata bagi Kabupaten Padangpariaman dimasa yang akan datang.


"Ayo datangi jabuihbikepark untuk meramaikan wisata dalam rangka west Sumatera adventure bike1805.  Dengan ramai tingkat kunjungan ke wisat ini otomatis kemajuan dalam pengembangan wisata dan ekonomi masyarakat kita ke depan khusus di Kabupaten Padangpariaman," tandasnya mengakhiri.(ns)


×
Berita Terbaru Update