Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

HUT ke - 58, Jalan Sehat DPD Golkar Kota Pariaman Hadirkan Sepeda Motor

Rabu, 12 Oktober 2022 | 13:45 WIB Last Updated 2022-10-12T06:45:23Z


PARIAMAN
- Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58 Partai Golkar, maka pada tanggal 16 Oktober 2022 DPD Partai Golkar Kota Pariaman akan menggelar kegiatan Jalan Sehat.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Pariaman Riza Saputra menyampaikan,  kegiatan jalan sehat ini akan diadakan pada tanggal 16 Oktober bulan ini. Dimana kegiatan ini merupakan instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar untuk melaksanakan jalan sehat secara serentak.

“Untuk kegiatan jalan sehat ini tidak ada pungutan tarif kupon, melainkan akan dibagikan secara gratis kepada masyarakat Kota Pariaman,” ujar Riza Saputra yang merupakan pengusaha muda itu.

Adapun persyaratan dalam jalan sehat nantinya ialah, membawa fotocopy E-KTP atau Kartu Keluarga saat kegiatan berlangsung. "Tujuan kita yakni agar peserta jalan sehat memang betul-betul warga Kota Pariaman," jelasnya.

Riza menyebutkan untuk doorpize atau hadiah yang akan diundi pada kegiatan jalan sehat nanti ialah sepeda motor, 4 unit sepeda, TV, kulkas, mesin cuci, dispenser dan berbagai macam doorprize lainnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, sementara untuk rangkaian acara masih terus disusun. “Untuk tanggal pendaftaran sendiri sudah dimulai dari beberapa hari yang lalu hingga 15 Oktober. 

"Kami berharap masyarakat Kota Pariaman dapat berpartisipasi untuk mengikuti kegiatan jalan sehat bersama ini," ujarnya.

Sementara itu, untuk star dimulai pukul 07.30 WIB dengan rute dari dikantor DPD Partai Golkar, menuju Pasar Pariaman, dilanjutkan ke Simpang Lohong, Kampung Buru, kemudian Simpang Alai Galombang dan finis di Kantor Golkar. (nal)

×
Berita Terbaru Update