Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Walikota H Fadhly Amran Berikan Kewenangan Penuh Pada dr Hj Lismawati Rasyid M Biomed Sp PA Majukan RSUD Padangpanjang

Rabu, 12 Oktober 2022 | 16:46 WIB Last Updated 2022-10-12T12:10:55Z


PADANGPANJANG - Walikota Padangpanjang H Fadhly Amran BBA Dt Panduko Malano memberikan kewenangan sepenuhnya kepada dr Hj Lismawati Rasyid M Biomed Sp PA sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padangpanjang yang baru.

 

"Semua itu kita lakukan agar Direktur RSUD Padangpanjang dr Hj Lismawati Rasyid  yang baru dilantik ini dapat membawa kemajuan kepada rumah sakit daerah Kota Padangpanjang," kata Walikota Padangpanjang H Fadhly Amran BBA didampingi Wakil Walikota Padangpanjang  H Asrul, saat pelantikan, Selasa kemarin.

dr Hj Lismawati Rasyid Siap Dilantik Sebagai Direktur RSUD Padangpanjang


Katanya, dilantiknya dr Lismawati Rasyid dilakukan untuk kemajuan rumah sakit daerah kota Padangpanjang. Makanya, dalam pelantikan ia langsung menghadiri semua pejabat di lingkungan Pemko Padangpanjang, mulai dari Wakil Walikota Padangpanjang H Asrul, Ketua DPRDPadangpanjang dan Sekda Padangpanjang.


"Karena itulah kita  memberikan kewenangan sepenuh penuhnya kepada dr Lismawati Rasyid,M-Biomed,Sp Pa sebagai Direktur RSUD Padangpanjang yang baru untuk berkreasi dalam memajukan rumah sakit kebanggan masyarakat Kota Padangpanjang ini," ungkapnya.


"Kita mengharapkan kepada Direktur RSUD Padangpanjang yang baru ini dapat menjadikan rumah sakit daerah Padangpanjang ini penuh dengan warna kemajuan untuk kemajuan Kota Padangpanjang yang lebih baik lagi," ujarnya. 


Apalagi katanya, Lismawati Rasyid ini adaah mantan Direktur RSUD Padangpariaman otomatis beliau telah banyak pengalamannya dalam bidang rumah sakit. "Kita yakin dan percaya kepada beliau untuk membawa perubahan yang lebih baik kepada RSUD Padangpanjang," ujarnya.


Dia mengucapkan selamat dan sukses kepada Lismawati Rasyid. " Saya mengharapkan kepada beliau untuk menjadikan RSUD Padangpanjang untuk lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kesehatan pada semua lampisan masyaraat di Kota Padangpanjang ini," ujarnya.


Terpisah di Kabupaten Padangpariaman, berberapa masyarakat dan tenaga medis di RSUD Padangpariaman mengucapkan selama  atas pelantikan dr Lismawati Rasyid M-Biomed Sp PA sebagai Direktur RSUD Kota Padangpanjang.


"Kita sebagai masyarakat Padangpariaman khusus Nagari Paritmalintang sangat bangga pada dr Lismawati Rasyid yang dilantik sebagai Direktur RSUD Padangpanjang," tambah Eka salah seorang Warga Nagari Paritmalintang mengakhiri ( Eka Efendi) 

×
Berita Terbaru Update