Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tingkatkan Penegakan Hukum, Lapas Klas II B Pariaman MoU dengan Polres Pariaman

Jumat, 23 September 2022 | 16:30 WIB Last Updated 2022-09-23T09:30:54Z

Foto bersama

PARIAMAN
- Maksimalkan proses penegakkan hukum, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Pariaman gelar kerjasama (MOU) dengan Polisi Resort (Polres) Pariaman, Kamis (22/9).


Didampingi Ka.KPLP, Rezky Pratama, Kasi Binadik, Hartono, Kasubsi Pelatib Yusnedi Kepala Lapas Pariaman, Effendi Sambangi Polres Pariaman.


Kapolres Pariaman, AKBP Abdul Aziz beserta menyambut baik kedatangan Kalapas Pariaman untuk memaksimalkan proses penegakan hukum di Kota Pariaman.


Dalam pertemuan itu ada beberapa perjanjian kerjasama yang di antaranya, bantuan patroli sambang, pengawalan pergeseran atau pemindahan narapidana, pelayanan hukum, mengantisipasi over kapasitas serta bantuan gangguan keamanan dan ketertiban.


Perjanjian kerjasama ini di tanda tangani oleh masing-masing Kepala instansi tersebut. Effendi berharap dengan adanya MOU tersebut mampu menciptakan penegak hukum di Kota Pariaman semakin maksimal.


"Kali ini kita melakukan perjanjian kerjasama bersama Polres Pariaman, dari beberapa perjanjian yang telah kita sepakati tentunya kami berharap ini mampu memaksimalkan pelayanan hukum di wilayah Pariaman" Pungkas Effendi. (nal)

×
Berita Terbaru Update