Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Timba Ilmu Menuju Padangpariaman Berjaya Dikusi Dengan Walikota Payakumbuh

Kamis, 08 September 2022 | 10:40 WIB Last Updated 2022-09-08T03:40:30Z

Bupati Suhatri Bur Bersama Walikota Payakumbuh Riza Fahlepi Bersama Wakilnya 

PAYAKUMBUH - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur  sangat apresiasi atas kepempimpinan Walikota Payakumbuh Riza Falepi, karena banyak torehan prestasi dalam membangun Kota Payakumbuh untuk lebih baik dalam masa kepemimpinannya.


"Kita perlu banyak belajar kepada beliau dalam membangun dan mewujudkan Padangpariaman berjaya," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur saat acara rakor kepala daerah dan saat dialog dengan Walikota Payakumbuh Riza Falepi, kemarin. 


Kenapa tidak katanya, ia banyak mencontoh apa yang telah dilakuka Riza Falepi selama 2 periode menjabat sebagai Walikota Payakumbuh. "Saya tentu ingin juga demikian dalam mewujudkan Padangpariaman berjaya dan banyak berdiskusi dengan beliau," ungkapnya. 


Apalagi dalam acara kali ini adalah rakor kepala daerah se Sumatera Barat langsung dihadiri Wakil Gubernur Sumatra Barat dan Bupati/Walikota se  Sumbar. Makanya, ia pergunakan kesempatan tersebut untuk berdikusi dan dilog dengan beliau.


Suhatri Bur yang mewakili bupati/walikota se- Sumatra Barat menyampaikan sangat apresiasi kepada Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh yang akan mengakhiri masa jabatan beliau beberapa hari kedepan.


"Jadi kita harus banyak mencontoh apa yang telah dilakukannya selama 2 periode sebagai Walikota, tentunya dalam mewujudkan Padangpariaman berjaya kita banyak berdiskusi dengan beliau, senioritas dan prestasi yang telah torehkan untuk Payakumbuh lebih baik lagi," tandasnya.(pendi)


×
Berita Terbaru Update