Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polsek IV Koto Aur Malintang Bagikan Bansos Ke Warga

Jumat, 09 September 2022 | 07:47 WIB Last Updated 2022-09-09T00:48:38Z


Padang Pariaman--Polsek IV Aur Malintang Membagikan Paket Sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak kenaikan harga BBM (Bahan Bakar Minyak) pada Kamis (8/09/2022)


Kapolsek IV Koto Aur Malintang Iptu Idham Fadli menyampaikan, aksi sosial ini menyikapi keputusan pemerintah yang menaikan harga BBM.

"Hari ini kita melaksanakan Kegiatan sosial dengan membagikan Bantuan sebanyak 10 paket sembako kepada Warga IV Koto Aur Melintang yang terdampak oleh kenaikan harga BBM,"ungkap dia

Dalam kegiatan ini Kapolsek IV Koto Aur Malintang, Iptu Idham Fadli beserta para personel polsek IV Koto Aur Malintang turut serta memberikan langsung bantuan tersebut kepada warga yang terdampak dan juga para tukang ojek di daerah tersebut.

Kapolsek menuturkan bahwa Kegiatan sosial ini Merupakan bentuk simpati Polri sekaligus melakukan sosialisasi tentang alasan Pemerintah untuk menaikan Harga BBM.

Dia berharap semoga bansos ini dapat membantu meringankan beban Warga yang terdampak oleh naiknya harga BBM, salah satunya yang sangat terimbas adalah penarik ojek. 

"Hal ini sangat memberatkan mereka yang notabene nya tanpa BBM mereka tidak bisa jalan untuk mencari nafkah,"ujar Fadli

kegiatan sosial ini dilakukan dengan cara  mengunjungi langsung rumah warga, secara door to door dimulai pukul 10:10 wib pagi dan berakhir pada pukul 15:30 wib sore.(and/wrm) 

×
Berita Terbaru Update