Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Suhatri Bur : OPD Terus Tingkatkan Pelayanan Publik Menuju Padangpariaman Berjaya

Jumat, 09 September 2022 | 10:10 WIB Last Updated 2022-09-09T03:10:50Z

Bupati Suhatri Bur Bersama Wakil Gubernur dan Kepala Daerah Se sumbar saat Rakor

PADANGPARIAMAN- Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan meminta kepada semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan untuk terus meningkatkan pelayanan publik.


"Pelayanan publik tersebut sangat penting kiita tingkat khusus OPD yang berhubungan dengan pelayanan publik," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, sepulang mengikuti rakor kepala daerah se Sumatra Barat.


Dia mengatakan demikian lanjutnya, karena dalam rakor kepaladaerah yang dibuka Wakil Gubernur Sumatra Barata Audy Joinaldi sangat mengutakan tentang pelayanan publik.



Kenapa tidak dalam rakor tersebut jelasnya, mengambil tema perencanaan dan penganggaran standar pelayanan minimal serta urgensi laporan penyelenggara pemerintah daerah.


Katanya, rakor  Pemerintah Provinsi Dan Kabupaten/Kota se Sumatera Barat tahun 2022, di adakan di Balaikota Payakumbuh. Acara dihadiri langsung Wakil Gubernur Sumatera Barat beserta jajaran dan Bupati/Walikota se  Sumatera Barat. 


"Temanya, perencanaan dan penganggaran standar pelayanan minimal serta urgensi laporan penyelenggaraan pemerintah daerah. Karena itulah saya tekankan kepada semua OPD di lingkungan Pemkab Padangpariaman tentang terus tingkatkan pelayanan publik menuju Padangpariaman berjaya," tandasnya mengakhiri.(pendi)

×
Berita Terbaru Update