Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Lebih Giat Lagi, Bupati Suhatri Bur Terima Penghargaan The Best Performance Peduli Wisata Award 2022

Rabu, 28 September 2022 | 09:16 WIB Last Updated 2022-09-28T02:16:39Z

Bupati Suhatri Bur Dengan Penghargaan Wisata

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, menerima Padangparaman dalam raihan penghargaan the best performance peduli wisata award Sumatra Barat tahun 2022.


"Penghargaan tersebut diserahkan di auditorium Gubernur Sumatra Barat," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin


Katanya, Kabupaten Padangpariaman meraih penghargaan juara ke 1 kategori the best performance peduli wisata awards 2022.


"Saya langsung menerima penghargaan tersebut  yang diserahkan Gubernur Sumatra Barat  di Auditorium Gubernur Sumatra Barat," ungkapnya.


Suhatri Bur mengucapkan terimakasih atas penghargaan ini yang diberikan kepada Kabupaten Padangpariaman.


"Penghargaan ini dapat diraih tentunya tidak terlepas peranan dari seluruh pihak terkait yang telah berkontribusi dan bekerja keras untuk mendapatkan penghargaan ini," ujarnya.


Suhatri Bur juga menambahkan Pemerintah Kabupaten Padangpariaman akan terus berbenah dan menjadi lebih baik lagi dalam pengelolaan pariwisata mengingat Padang Pariaman memiliki sejuta destinasi wisata.


"Sehingga kita perlukan usaha lebih baik lagi dalam pengelolaan dan pembenahan terkait pariwisata di Padangpariaman. Dengan demikian akan terujud Padangpariaman berjaya," tandasnya mengakhiri.(pendi)

×
Berita Terbaru Update