Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Musrenbang Nagari Paritmalintang, Bahas dan Usulkan Program Periotas Untuk Kemajuan Nagari

Rabu, 28 September 2022 | 14:19 WIB Last Updated 2022-09-28T07:19:23Z


Walinagari Sudirman Saat Pelaksanaan Musrenbang

PADANGPARIAMAN - Walinagari Paritmalintang Sudirman menyatakan Nagari Paritmalintang, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaen Padangpariaman berada dalam kawasan Ibukota Pariaman. Makanya, dalam pelaksanaan program nagari Paritmalintang harus sejalan dengan program Pemkab Padangpariaman.


"Semua itu kita lakukan agar Nagari Paritmalintang betul betul berada dalam kawasan Ibukota Padangpariaman. Mari kita sekarang bersama sama dalam mewujudkan cita cita tersebut," kata Walinagari Paritmalintang Sudirman, kemarin.


Jadi katanya, dalam pelaksanaan Musrenbang ini untuk penyusunan RKP 2023 dan DU RKP 2024 ini harus dibahas tentang berbagai jenis program yang lebih perioritas untuk kemajuan nagari. Salah satunya, jalan jalan dalam nagari ini perlu diaspal hotmikan.


Katanya, kegiatan Musrenbang ini dilaksanakan untuk proses penajaman, penyelarasan, klarifikasi terkait Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKP) yang telah disusun untuk mendapatkan penyempurnaan melalui beberapa masukan, saran dari masyarakat.


Sudirman menyampaikan musrenbang ini harus dimanfaatkan dalam menyatukan berbagai pandangan dan masukan agar lebih terfokusnya arah pembangunan di Nagari Paritmalintang pada tahun depan dan fokus pada tujuan yang ingin dicapai dengan tetap menjamin kesinambungan pembangunan daerah secara menyeluruh.


"Kita berharap dalam musrenbang dapat kita simpulkan program program nagari yangsejalan dengan Pemkab Padangpariaman. Namun demikian dukungan semua pihak sangat menentukan untuk kemajuan Nagari Paritmalintang," tandasnya .


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapala Dinas DPMD Padangpariaman Hendri Satria, Camat Enam Lingkung Jhonriswan, Pendamping Nagari, Bamus, tokoh tokoh masyarakat yang hadir dalam kegiatan musrenbang tersebut (pendi)


×
Berita Terbaru Update