Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Risdianto Jadi Pembina Upacara di Kantor PKS

Rabu, 17 Agustus 2022 | 15:16 WIB Last Updated 2022-08-17T08:50:18Z


Padang Pariaman---DPD PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Kab. Padang Pariaman laksanakan  upacara pengibaran bendera merah putih peringatan HUT RI ke-77, perdana di halaman kantor Jl. Raya Padang- Bukit Tinggi Nagari Toboh Kec. Sintoga pada Rabu (17/08/2022)


Bertindak sebagai inspektur upacara Ketua DPD PKS Risdianto yang merupakan wakil ketua DPRD Padang Pariaman dan dikomandani oleh Danru (Komandan Regu) Korsad Padang Pariaman Irwan.

"Upacara yang kita laksanakan hari ini adalah dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-77, merupakan salah satu bentuk kecintaan kita terhadap tanah air. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan saat ini menjadi amal saleh dan diberkahi hendaknya oleh Allah SWT,"pungkas Risdianto dalam amanatnya selaku pembina upacara.

Dia menambahkan, bahwa upacara menaikan bendera yang dilaksanakan pada pagi ini dalam rangka menindak lanjuti intruksi dari presiden PKS.

"Bahwa kita diperintahkan untuk melaksanakan upacara bendera setiap tahun dalam rangka peringatan HUT kemerdekaan RI. Di Kantor DPD PKS setempat,"ulasnya

Risdianto mengakui meskipun di DPD lain dan tingkat DPW sudah beberapa kali melaksanakan dan ini merupakan perdana bagi PKS Padang Pariaman dalam melaksanakan upacara Kemerdekaan.

"Meskipun masih ada kekurangan dalam prosesinya namun patut kita apresiasi, karena kita masih bisa melaksanakan upacara dengan khikmat dan saya berikan nilai 99 untuk semua yang hadir,"pungkas dia

Risdianto menuturkan, selaku wakil ketua DPRD dia mempunyai kursi dalam setiap menghadiri upacara yang dilaksanakan oleh Pemkab. Padang Pariaman.

"Namun karena kepentingan kita semua, saya meminta izin kepada Ketua DPRD untuk mengikuti upacara bendera dikantor DPD PKS. Jadi hari ini merupakan yang spesial bagi kita semua dapat melaksanakan upacara bendera memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-77,"ungkap dia

Selanjutnya, putra Kampung Dalam itu menambahkan perjuangan merebut kemerdekaan bukanlah perkara mudah, menumpahkan darah serta harta dan jiwa untuk memerdekakan tanah air.

"Tantangan kita dengan pejuang dulu nya tentu jauh berbeda, dalam berjuang merebut kemerdekaan para pahlawan kita hanya menggunakan bambu runcing. Alhamdulillah berkat doa dan Rahmat dari Allah kita bisa merasakan nikmatnya kemerdekaan saat ini," tangkas dia

Hadir dalam Upacara Peringatan Kemerdekaan HUT RI ke-77 MPD, DPTD, DPC dan pengurus DPD serta kader PKS Padang Pariaman (wrm)







×
Berita Terbaru Update