Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Menuju Padangpariaman Berjaya, Bupati Suhatri Bur Audensi Dengan Perawat Padangpariaman

Rabu, 17 Agustus 2022 | 13:47 WIB Last Updated 2022-08-17T06:47:27Z

Bupati Suhatri Bur Saat Audensi Dengan Perawat

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur didampingi Kepala Bagian Prokopim Andri Satria Masri menerima audiensi Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Padangpariman.


Audiensi sekaligus silaturahmi ini dilakukan terkait penyampaian serta penyerahan proposal program kedepan organisasi PPNI dalam bentuk tertulis yang dilaksanakan di Kabupaten Padangpariaman.


Silaturahmi yang berlangsung santai dan kekeluargaan ini disambut hangat oleh Bupati Suhatri Bur, ia menyebut bahwa perawat memiliki peran penting karena berada di garda terdepan dalam pelayanan kesehatan dan memiliki sisi beban tanggung jawab kemanusiaan.


“Pengurus PPNI harus kompak dan merapatkan barisan dalam menghadapi tantangan-tantangan ke depan, karena program kerja organisasi ini menyentuh langsung kepada hajat masyarakat luas, terutama dalam bidang kesehatan,” ujar Bupati yang kerap disapa aciak ini.


Kemudian Suhatri Bur juga mengharapkan agar pengurus PPNI dalam melaksanakan program kerjanya dapat terus berbenah diri dan senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan serta mengkedepankan senyum ditengah-tengah masyarakat terkhusus di Kabupaten Padangpariaman.


Sebelumnya, Ketua PPNI Kabupaten Padangpariaman Syafrizal menyebut selain silaturahmi, kehadiran dirinya bersama sejumlah anggota ingin menyampaikan beberapa program kesehatan PPNI  di Padangpariaman.


“Saat ini PPNI Kabupaten Padangpariaman memiliki 761 anggota, dengan beberapa program kesehatan maka dari itu kita meminta supportnya pak Bupati supaya program yang kita bikin ini bisa terlaksana dengan maksimal dan dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Padangpariaman khusuhnya di segi kesehatan,” harapnya.


Syafrizal menambahkan kedepan PPNI bisa banyak bergerak membantu Pemerintah Kabupaten Padangpariaman dalam mensejahterakan masyarakat dari segi kesehatan.(medi)


×
Berita Terbaru Update