Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur Minta HIPMI Dapat Dirasakan Keberadaannya Untuk Kemajuan Daerah

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 09:25 WIB Last Updated 2022-08-06T02:25:14Z

Bupati Suhatri Bur Bersama HIPMI

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan dengan terbentuknya Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI ) Kabupaten Padangpariaman hendaknya dapat dirasakan keberadaannya dan bisa bersinergi bersama Pemkab Padanpariamandalam memajukan daerah.


"Kemudian kita juga meminta HPMI dapat memajukan Kabupaten ini dan mendorong generasi muda untuk membuka usaha dan sebagai motivasi untuk masyarakat lain nya dan terus memberi semangat  bagi anak anak muda lain nya,“ kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur kemarin.


Suhatri Bur mengapresiasi dan mengucapakan selamat kepada pengurus Hipmi Padang pariaman yang terpilih dan yang akan di lantik tersebut untuk periode 2022 – 2025. “Selamat kepada ketua dan pengurus BPC HIPMI Padangpariaman 2022 – 2025 yang baru dan yang terpilih,P ujarnya.


Katanya, dari hasil diskusinya HIPMI kali ini Hipmi Padangpariaman akan tetap fokus pada sektor pertanian yang memang menjadi andalan pendapatan daerah di kabupaten ini salah satu nya adalah dengan tanaman jagung dan akan berkerja sama dengan nagari nagari yang ada di daerah ini serta memberi bantuan dan subsidi pupuk yang terjangkau dan memberi tambahan bagi yang kekurangan pupuk tersebut.


“Dan para petani itu nanti nya akan bekerja sama dengan HIPMI, itu adalah salah satu program HIPMI dan kita siap membantu,semoga pengurus ini semakin solid nantinya membantu kita  dalam bekerjasama dengan program programnya,” ungkapnya. 


Sementara Ketua Umum BPC Hipmi Padangpariaman  Ari Irpendi Putra menyatakan organisasi ini merupakan kumpulan dari berbagai pengusaha, UMKM dan kontraktor yang berjumlah sekitar 30  anggota yang terdiri dari berbagai latar belakang usaha yang kreatif dan bertekad mendukung program pemerintah memajukan Kabupaten Padangpariaman.


“Terima kasih kita pada Bupati Padangpariaman yang telah menerima audiensinyaini dan akan hadir nanti dalam pelantikan HIPMI dan pengurus nya yang baru periode 2022 – 2025. Kita berusaha akan terus bersinergi dengan pemkab dan bersama sama membuka peluang usaha usaha baru yang harapan nya bisa terus membuka lapangang pekerjaan bagi masyarakat,“ tambahnya mengakhiri.(ns)

×
Berita Terbaru Update