Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur : Majelis Taklim Dapat Lebih Mandiri dan Berdaya Guna Menuju Padangpariaman Religius

Senin, 22 Agustus 2022 | 08:58 WIB Last Updated 2022-08-22T01:58:05Z

Bupati Suhatri Bur Saat Tablig Akbar

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan perhatian Pemkab Padangpariaman agar semua majelis taklim dapat lebih mandiri dan berdaya guna dalam kegiatan dakwah. Dengan demikian visi dan misi Padangpariaman religius berjalan dengan baik ditengah tengah masyarakat.


"Majelis taklim bergaya guna dalam kegiatan dakwah islam secara umum dan pendidikan umat secara islam secara khusus," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai acara tablig akbar dan doa berama dalam rangka mensyukuri kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 di Gor VII Koto Sungai Sariak. 


Katanya, perhatian pemerintah tentunya harus lebih terfokus dalam upaya menjadikan majelis taklim menjadi lebih mandiri dan berdaya guna dalam kegiatan dakwah Islam secara umum dan pendidikan umat Islam secara khusus.


Dikatakan, untuk lebih mengoptimalisasikan upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia yang beriman dan bertakwa kepada Allah SWT, berakhlak mulia, cerdas dan semakin taat terhadap ajaran agamanya. 


"Semakin meningkat ibadahnya kepada Allah swt (habluminallah) dan semakin mantap dalam ukhuwahnya dengan sesama (habluminannas). Semua itu perlu kita lakukan bersama sama menuju Padangpariaman religius," tandasnya mengakhiri.(pendi)



×
Berita Terbaru Update