Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Antisipasi Berbagai Jenis Narkoba, Gelar Kejuaraan Sepak Bola Sambut HUT RI ke 77 Tahun 2022

Rabu, 10 Agustus 2022 | 10:36 WIB Last Updated 2022-08-10T03:36:26Z

Bupati Suhatri Berikan Tendangan Pembukaan

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur sangat apresiasi dengan generasi muda Lubuak Ipuah, Kenagarian Kuraitaji, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padangpariaman yang menyelenggarakan Open Tournament Bola Kaki dalam rangka memeriahkan pperingatan HUT RI Ke-77 tahun 2022.


Suhatri Bur mengatakan open tournament ini sangat multi manfaat. "Bermanfaat untuk menyalurkan energi positif pemuda dengan kegiatan positif sehingga berkontribusi positif menghindari generasi muda dari godaan penyalahgunaan narkoba atau jenis lainnya," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai acara


Saat itu Bupati Padangpariaman Suhatri Bur bersama Kepala BPKD Taslim Leter, Kepala DLHPKPP Arkadius, Kepala Dishub Rifki Monrizal, Kabag Prokopim Andri Satria Masri, dan Sekretaris Disparpora Masarudin menghadiri acara tersebut.


Namun saat rombongan Bupati sampai di lapangan bola kaki tersebut, dua kesebelasan dari Kota Pariaman sedang melangsungkan pertandingan babak pertama. Rombongan disambut oleh Walinagari Kurai Taji, Sekcam Nan Sabaris Alkhaufa dan tokoh masyarakat dari rantau AKBP Afrizal.


Saat istirahat turun main, Bupati Suhatri Bur menyampaikan apresiasinya kepada PORLIPS FC, Wali Nagari Kurai Taji beserta pemuda dan masyarakat Lubuak Ipuah yang menggelar kegiatan open tournament tersebut.


Suhatri menjelaskan manfaat lainnya dari pelaksanaan open tournament adalah karena waktu pelaksanaannya yang cukup lama maka masyarakat sekitar bisa mendapatkan manfaat dengan menggelar dagangan sehingga mendapatkan keuntungan yang banyak.


Dia juga mengingatkan agar open tournament itu dijadikan ajang silaturahim mempererat hubungan antar pecinta sepak bola dan menjajal skill bermain bola. "Jangan sampai terjadi adu kekuatan kaki karena bernafsu ingin menjadi juara," katanya.


"Mainlah dengan fair play agar masyarakat mendapatkan tontonan yang bermutu. Kepada panitia harus menyediakan tim medis dari Pukesmas setempat supaya jika terjadi cidera dapat ditangani dengan cepat," ungkapnya mengakhiri.


Open tournament PORLIPS FC itu menampilkan 16 tim dari tiga daerah, Kabupaten Padangpariaman, Kota Pariaman dan Kabupaten Pasaman.(ns)


×
Berita Terbaru Update