Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Seorang Pria Ditemukan Gantung Diri Dikamar

Rabu, 27 Juli 2022 | 20:29 WIB Last Updated 2022-07-27T13:36:29Z


PADANG PARIAMAN
- Warga Korong Duku Nagari Bisati Kecamatan VII Koto Sungai Sariak dihebohkan dengan temuan seorang pria gantung diri, Selasa (26/7) sekitar pukul 19.05 WIB.


Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Koptu Aprisal menyampaikan, pihaknya awalnya menerima laporan dari warga bahwa ada seorang warga ditemukan gantung diri disebuah rumah.

"Dari informasi tersebut kami bersama Bhabinkamtibmas dan anggota Reskrim Polsek Sungai Sariak langsung mendatangi tempat terjadinya peristiwa tersebut," ujarnya.

Menurut keterangan saksi yang merupakan orang tua korban, bahwa korban bernama Nurul Azmi Pratama Putra (34). Disampaikan juga bahwa korban mengalami depresi semenjak ditinggal istri.

Kata Koptu Aprisal, kronologis ditemukannya berawal sekitar pukul 19.05 WIB, saat ibu korban memanggil untuk makan malam, namun pintu kamar dan jendela terkunci, setelah dilihat dari jendela terlihat korban tergantung di kusen kamar.

Kemudian ibu korban meminta tolong kepada warga untuk membuka pintu dengan cara mendobrak dan langsung menurunkan korban dengan harapan masih hidup.

Setelah beberapa menit kemudian, Babinsa, Bhabinkamtibmas beserta Dokter Wiwik dari Puskesmas Sungai Sariak menuju lokasi untuk mengecek keadaan korban dengan memeriksa leher, badan dan mata korban. 

Dari hasil pemeriksaan, tim puskemas menyatakan bahwa korban meninggal dunia murni bunuh dari dengan cara gantung diri. (nal)
×
Berita Terbaru Update