Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sekda Sambut Baik Sertifikasi Pelaku UMKM Untuk Pengembangan Ekonomi

Selasa, 19 Juli 2022 | 10:25 WIB Last Updated 2022-07-19T03:25:11Z

Sekda Rudy Refenaldi Rilis Saat Acara

PADANGPARIAMAN - Sekretaris Daerah Kabupaten Padangpariaman Rudy Repenaldi Rilis menyambut baik kegiatan sosialisasi ini, karena merupakan bentuk upaya pemerintah daerah Kabupaten Padangpariaman melalui Dinas Perdagangan, Tenaga Kerja, Koperasi dan UKM dalam pemberdayaan dan memfasilitasi pelaku UKM makanan olahan padangpariaman.


"Pelaku usaha UMK  yang ada di Kabupaten Padangpariaman perlu kita fasilitasi sertifikasi halalnya dan untuk mendorong pengembangan ekonomi daerah yang berdaya saing pasca covid 19 ini," kata Sekda Padangpariaman Rudy Refenaldi Rilis, kemarin.


Kali ini ia mewakili Bupati Padangpariaman Suhatri Bur dalam menghadiri pembukaan dan pelaksanaan sosialisasi bagi pelaku UMKM makanan olahan se Kabupaten  Padangpariaman di Disdagnakerkop UKM Padangpariaman.


"Karena itulah saya sangat menyambut baik kegiatan sosialisasi ini, karena ini merupakan bentuk upaya pemerintah dalam mengembangan pelaku UMKM di Padangpariaman," ujarnya.


Sekda Rudy Refenaldi Rilis berharap semoga dengan terlaksananya sosialisasi ini dapat mempermudah para pelaku UMKM dalam kepengurusan sertifikasi halal sehingga menjadikan pelaku UMKM yang menghasilkan produk berkualitas dan promosinya bisa lebih luas, serta dapat memajukan perekonomian UMKM Padangpariaman untuk kedepanya.


Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Perdagangan Padangpariaman Jon Kenedi, Kepala Dinas Koperasi & UKM Provinsi diwakili oleh Kabid Pemberdayaan UKM Dinas Koperasi Ibu Hilma , Ketua Satgas Produk Halal Sumbar  Ikrar Abdi  dan Kabid Pemberdayaan UKM Dinas Perdagangan Ade Mahriyal Putra , serta pelaku UMKM makanan olahan se Kabupaten Padangpariaman.(Ris Malalak)


×
Berita Terbaru Update