Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ratusan Masyarakat Ranah dan Rantau Padati Masjid Raya, Jalan Jalur Dua Dibangun Tahun 2023

Minggu, 10 Juli 2022 | 11:02 WIB Last Updated 2022-07-10T04:02:42Z

Masyarakat Yang Sholat Di Masjid Raya Padangpariaman

PADANGPARIAMAN - Ratusan masyarakat se Kabupaten Padangpariaman, kemarin, padati Masjid Raya Padangpariaman melaksanakan sholat Iduladha. 


Bupati Padangpariaman Suhatri Bur dan Wakil Bupati Rahmang hadir dalam pelaksanaan sholat Iduladha 1443 Hitriah tahun 2022.

Bupati Suhatri Bur Dengan Masyarakat Usai Sholat



Saat itu Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan, berbagai program pembangunan daerah sampai saat ini telah berjalan dengan baik.


"Semua itu berkat dukungan semua lampisan masyarakat Padangpariaman, ranah dan rantau menuju Padangpariaman berjaya," ungkap Suhatri Bur, kemarin.


Meski begitu Suhatri Bur meminta kepada semua masyarakat agar tidak saling salah menyalahkan dalam membangun Kabupaten Padangpariaman yang lebih baik.


"Kita Pemkab Padangpariaman berkomitmen tinggi dalam memajukan Padangpariaman untu lebih baik lagi dalam segala bidang pembangunan," ungkapnya.


Salah satu jelas Suhatri Bur, tahun 2023 Pemkab Padangpariaman telah agenda untuk membangun jalur dua menuju pusat perkantoran Bupati Padangpariaman.


Untuk itu lanjtnya, ia meminta semua masyarakat yang lokasi tanahnya berada di sekitar pembangunan jalur dua tersebut agar bersedia untuk membuat surat pernyataan kesediannya.


"Masyarakat membuat surat pernyataan kesediaan tanahnya terkena himbas pembangunan jalan jalur dua itu, karena masing masing sisi terkena 3,5 meter," unjarnya.


Katanya, tentang pembangunan jalan tersebut telah ada anggarannya dari pemerintah pusat. "Saya telah bertemu dengan berbagai pihak untuk kelancaran pembangunan jalan tersebut," ujarnya.(ns)




×
Berita Terbaru Update