Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Muhammadyah Kekuatan Besar Menuju Padangpariaman Berjaya

Sabtu, 02 Juli 2022 | 08:57 WIB Last Updated 2022-07-02T01:57:40Z

Bupati Suhatri Bur Menuju Lokasi Musda Muhammadyah

PADANGPARIAMAN  Kolaborasi Organisasi Masyarakat (Ormas) dengan pemerintah daerah adalah kekuatan besar dalam mewujudkan pembangunan. Apalagi cita-cita besar pemerintah daerah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan keunggulan di berbagai bidang untuk  Padang Pariaman Berjaya.


Demikian ungkap Bupati Padangpariaman Suhatri Bur saat memberi sambutan dalam Musyawarah Daerah (Musyda) III Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kabupaten Padang Pariaman. Bertempat di Aula MTs Muhammadiyah Lubuk Alung, kemarin.


Lebih lanjut katanya Selama ini Muhammadiyah kami lihat sudah sangat banyak berkontribusi untuk pemda, termasuk Muhammadiyah Padangpariaman.


Bupati Suhatri Bur juga berpesan, jika masuk dalam organisasi, semua anggota harus pelajari tentang organisasi itu. Dia menyarankan anak-anak Muhammdiyah harus paham dengan Muhammadiyah tahu sejarahnya dan mengenal para tokohnya.


"Sejarah dan tokoh Muhammadiyah itu harus menjadi inspirasi bagi kader-kader Muhammadiyah saat ini," ulas Suhatri Bur ketua DPD PAN Padangpariaman ini.


Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Padangpariaman Fakhri Zaki menyampaikan, bahwa Muhammadiyah dan para kadernya menggerakan amar ma'ruf nahi mungkar. Dia menyatakan,  Muhammadiyah siap mendukung dan berkontribusi menjadi mitra pemerintah daerah.


"Muhammadiyah sangat mendukung visi pemerintah daerah menuju Padangpariaman berjaya," tegasnya.


Fakhri Zaki juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Suhatri Bur, yang sangat peduli dengan Muhammadiyah Padangpariaman. Bahkan katanya, bupati juga telah menempatkan kader-kader Muhammadiyah di beberapa posisi di pemerintahan.


"Kami titip kader Muhammadiyah yang ada di pemerintahan kepada bapak, insya Allah Muhammadiyah akan terus berbuat dan berkontribusi untuk pemerintah," tutur Zaki yang juga Wakil Ketua Baznas Padangpariaman ini.


Kegiatan yang di buka secara resmi oleh Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sumatera Barat ini, dilanjutkan dengan agenda Musyda. Tampak juga hadir Wakil ketua PDM Hilman H, ketua PCM se Padangpariaman, Para tokoh dan kader Muhammadiyah se Padangpariaman.


Ikut mendampingi Bupati Suhatri Bur, Kepala Dinas Perhubungan Rifki Monrizal, Sekretaris Dinas PUPR Fauzil Irawadi, dan Camat Lubuk Alung Dion Franata.(med)


×
Berita Terbaru Update