Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur Terima Dua Unit Ambulan Bantuan Perantau Sintoga

Jumat, 08 Juli 2022 | 17:33 WIB Last Updated 2022-07-08T10:33:42Z

Bupati Suhatri Bur Terima Dua Unit Ambulan Bantuan Perantau

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, terima bantuan dua unit ambulance dari keluarga perantau Toboh Gadang, Kecamatan Sintuh Toboh Gadang, Kabupaten Padangpariaman.


Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh ketua Ikato Syahrul kepada Bupati Padangpariaman Suhatri Bur setelah pelaksanaan shalat jumat, di Masjid Raya Toboh Kecamatan Sintuk Toboh Gadang.


Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mengaku bangga dan sangat mengapresiasi para perantau yang terus menunjukan kepeduliannya pada kampung halaman. 


Dia menyatakan, banyak kontribusi yang telah diberikan kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Padangpariaman.


"Terima kasih yang tak terhingga, karena bantuan yang telah diberikan langsung dirasakan oleh masyarakat secara otomatis telah membantu pemerintah daerah dalam upaya mewujudkan Padangpariaman berjaya," ungkapnya.


Lebih lanjut Suhatri Bur menyatakan, atas nama pemerintah derah dia sangat mendukung program-program pembangunan dari rantau untuk ranah. Bahkan katanya, dia telah membentuk organisasi Pakar yang pengurusnya gabungan ranah dan rantau.


Dia berharap di dalam Pakar ini ranah dan rantau dapat bersinergi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, terutama pelaku usaha kecil menengah. Sehingga UMKM di Padangpariaman semakin berkembang.


"Semoga ranah dan rantau semakin bersatu dalam menumbuhkan perekonomian masyarakat," katanya lagi.


Pada kesempatan itu, Suhatri Bur juga mengajak sekaligus berharap kepada para perantau piaman umumnya, untuk terus bersama pemerintah daerah mewujudkan pembangunan diberbagai sektor di Padangpariaman untuk kesejahteraan masyarakatnya.


Terkait bantuan ambulance ini, mewakili masyarakat Padangpariaman, Suhatri Bur mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Dan dia berharap, masyarakat Toboh Gadang sekitarnya dapat menfaatkannya dengan baik.


"Insya Allah, kami akan menggunakannya dengan baik, untuk pelayanan masyarakat yang sakit maupun yang sudah berpulang ke rahmatullah," pungkasnya.


Dalam sambutannya Syahrul menyampaikan bahwa bantuan ambulance ini adalah donasi dari para perantau yang telah dikumpulkan. Dia berharap ambulance yang diberikan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat di kampung, khususnya masyarakat se ke Nagarian Toboh Gadang.


"Hari ini kami serahkan kepada masyarakat, semoga dapat memudahkan dan meringankan beban orang kampung," katanya singkat.


Serah terima bantuan dua unit ambulan ini juga dihadiri anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Firdaus. Tampak juga hadir anggota DPRD Padangpariaman daerah pemilihan setempat, dan wali nagari serta tokoh msyarakat se kenagarian Toboh Gadang.(med)


×
Berita Terbaru Update