Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Letakan Batu Pertama Embung, Dapat Jadikan Objek Wisata Nagari Untuk Tambah Pemasukan Nagari

Sabtu, 30 Juli 2022 | 10:21 WIB Last Updated 2022-07-30T03:21:39Z

Bupati Letakan Batu Pertama Embung

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, meletakkan batu pertama pembangunan embung di Korong Ringan Ringan ,  Nagari Pakandangan, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman.


"Kita berharap kepada masyarakat atau pihak nagari agar dapat mempergunakan atau dapat menjadikan embung ini menjadi salah satu objek wisata," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur saat peletakan batu pertamanya, kemarin.


Katanya, disamping embung dapat mengairi lahan persawahan masyarakat juga dapat menjadi daya tari untuk dikunjungi para pengunjung, seperti dibuat kolam pancingan. Sehingga para pencandu pemancing dapat menyalurkan hobinya disana.


"Jadi disamping bisa menjadi objek wisata juga bisa mengaliri lahan pertanian masyarakat dalam nagari sekitarnya. Kita berharap dalam pelaksanaan pembangunan ini tidak ada gangguan, sehingga pengerjaan berjalan sesuai harapan kita semua," ujarnya.


Dengan katanya, harapan bersama dalam pelaksanaan pembangunan embung tidak ada kendala atau tidak ada gangguan otomatis cepat selesai dan dipergunakan masyarakat. Bahkan pelaksana bisa bekerja maksimal dalam mengerjaan perkerjaannya.


Hadir dalam peletakan batu pertama pembangunan tersebut terlihat Kadis SDABK Sumatra Barat, Kepala Dinas PUPR Padangpariaman, Camat Enam Lingkung, Wali Nagari Pakandangan Ikran Dasrul Dt Sati dan unsur unsur terkait dalam Nagari Pakandangan.(ns)


×
Berita Terbaru Update