Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kebakaran Rumah di Sungai Limau, Seorang Kakek Tewas Terjebak Kobaran Api

Sabtu, 30 Juli 2022 | 15:07 WIB Last Updated 2022-07-30T08:07:14Z

Anggota Polsek Sungai Limau, Damkar serta warga setempat mengevakuasi jenazah korban kebakaran.

PADANG PARIAMAN - Satu unit rumah milik warga di Korong Koto Pauh Nagari Kuranji Hilir Kecamatan Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman dilalap si jago merah. Satu orang penghuninya tewas dalam peristiwa tersebut.

Kapolsek Sungai Limau, Iptu Umar Yani mengatakan peristiwa kebakaran terjadi pada Sabtu (30/7) sekitar pukul 05.00 WIB. Sedangkan korban yang meninggal dunia yakni Marjad (70) yang merupakan warga setempat.

Ia menyampaikan, kronogis kejadian berawal pada pukul 05.00 WIB saat seorang saksi bernama Zul selesai melaksanakan sholat subuh dan melihat api telah membakar rumah korban dibagian ruangan tamu.

Pasalnya, yang mana korban diketahui sedang mengalami sakit stroke dan tinggal sendiri dirumah. Melihat api cepat membesar, kemudian saksi langsung berteriak meminta tolong kepada masyarakat lainnya untuk membantu memadamkan api serta menghubungi pihak pemadam kebakaran dan petugas kepolisian.

Selang waktu setengah jam, empat unit armada pemadam kebakaran tiba di lokasi untuk memadamkan kobaran api yang cukup dahsyat itu. "Ditemukan Korban dalam keadaan meninggal akibat terbakar dilokasi ruangan tamu," ungkapnya.

Dikatakan Iptu Umar Yani, keluarga korban sudah mengikhlaskan kejadian tersebut sebagai musibah. Selanjutnya jenazah di bawa ke rumah pihak Keluarga untuk di lakukan pemandian serta melangsungkan pemakamannya.

Ia menambahkan, penyebab terjadinya kebakaran untuk sementara diduga akibat konsleting listrik. (nal)


×
Berita Terbaru Update