Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

285 Tenaga PPPK Guru SD Terima SK Dari Bupati Padangpariaman Suhatri Bur

Jumat, 22 Juli 2022 | 12:13 WIB Last Updated 2022-07-22T05:13:24Z

Guru PPPK Yang Terima SK Dari Bupati Suhatri Bur

PADANGPARIAMAN - Siang ini Kantor Bupati Padangpariaman di Kawasan IKK di Paritmalintang Kecamatan Enam Lingkung dipadati oleh tenaga P3K yang berseragam hitam putih. Sesuai jadwal hari ini Kamis, 21 Juli 2022 mereka melaksanakan penandatanganan perjanjian kerja dan menerima Surat Keputusan Pengangkatannya.



Terlihat pada Pukul 12.00 WIB mereka sudah hadir di Kantor Bupati Padangpariaman ini. Alasanya kata mereka, sesuai undangan mereka sudah berada di tempat untuk gladi resik. Tampak kehadiran mereka pada umumnya datang bersama keluarga anak, istri/suami bahkan bersama orang tua.


Zuriani salah seorang tenaga P3K merasa bersyukur atas nikmat yang diterimanya hari ini. Dia mengaku, telah 19 tahun lamanya honor sebagai tenaga pengajar di SDN 09 Batang Gasan. Hari ini dia merasa bahagia, karena katanya hal ini sudah lama di tunggu-tunggu.


"Alhamdulillah yang sudah lama ditunggu, akhirnya datang juga," ungkapnya saat dihubungi media ini sebelum memasuki ruangan bersama-sama dengan yang lainnya yang sedang berphoto dan selfie.


Kemudian dia juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah secara nasional, atas peluang dan kesempatan yang diberikan kepadanya. Terkhusus katanya kepada Bupati Padangpariaman, yang telah memperjuangkan masyarakatnya untuk masuk kuota P3K.


"Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Padangpariaman, semoga menjadi amal kebaikan bagi beliau," doanya untuk sang Bupati.


Berdasarkan data Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Padangpariaman bahwa hari ini sebanyak 285 tenaga P3K spesifik tenaga pendidikan dibawah naungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Padangpariaman.(medi)


×
Berita Terbaru Update