Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tingkatkan Publikasi, Kadis Kominfo Zahirman Kunjungan Harian Posmetro Padang

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:09 WIB Last Updated 2022-06-28T03:09:11Z

Kadis Kominfo Zahirman Dengan Gm Posmetro H Sukron

PADANGPARIAMAN- Kepala Dinas Kominfo Padangpariaman Zahirman menyatakan dalam menjalin kerja sama Pemkab Padangpariaman, Senin kemarin, melakukan pertemuan dengan General Manager POSMETRO Padang dan jajarannya.


"Pertemuan kita ini dalam rangka peningkatan publikasi Pemkab Padangpariaman dengan Posmetro, sehingga ke depan tetap berjalan lancar," kata Kepala Dinas Kominfo Padangpariaman Zahirman, kemarin.   


Katanya, pertemuan dan silaturahim ini, karena sebentar lagi akan ada alek demokrasi di Indonesia, seperti pemilihan legislatif, pilgub, pilkada dan pilpres.


"Intinya, silaturrahmi kita dengan GM Harian Posmetro Padang untuk peningkatan peran publikasi Padangpariaman berjaya melalui Harian Posmetro Padang menuju tahun 2024," ujarnya.


Dikatakan, dengan silaturahim hubungan baik antara Pemkab Padangpariaman dengan Harian Posmetro juga semakim lancar ke depannya.


"Selama ini kita sangat mendukung tentang pemberitaan pemebritaan yang telah disajikan Posmetro Padang tentang Pemkab Padangpariaman," ujarnya.


Kemudian GM Posmetro Padang H Sukron meyambut baik kedatangan Kadis Kominfo Padangpariaman ke kantornya.


"Semoga hubungan baik antara Pemkab Padangpariaman dengan Harian Posmetro semakin lebih baik lagi ke depannya ," tambahnya mengakhiri.(ns)

  



 

×
Berita Terbaru Update