Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Seorang Warga Dikabarkan Hanyut Terbawa Arus di Batang Tapakih

Senin, 13 Juni 2022 | 01:20 WIB Last Updated 2022-06-12T18:20:59Z

Satgas TRC PB BPBD Padang Pariaman melakukan pencarian terhadap korban.

PADANG PARIAMAN
- Seorang warga bernama Ade Maulana (19) dilaporkan hanyut di sungai Batang Tapakih, Korong Batang Gadang Nagari Tapakih Kecamatan Ulakan Tapakih, Minggu (12/6) sekitar pukul 16.16 WIB.


"Korban merupakan warga setempat. Dikabarkan korban hanyut saat pergi mandi ke sungai sekitar pukul 14.00 WIB," kata Kalaksa BPBD Padang Pariaman Budi Mulia.

Ia menyampaikan, korban diketahui hanyut pada saat keluarganya yang khawatir karena korban tidak kunjung pulang. Pasalnya, mungkin adanya firasat keluarga pun mencoba mencari korban ke tepi sungai.

"Pada saat sampai di sungai, pihak keluarga korban hanya menemukan sepeda dan sendal korban di tepi sungai. Kemudian langsung melaporkannya ke masyarakat setempat serta BPBD," ungkapnya.

Ia menuturkan, setelah laporan masuk, Satgas TRC PB BPBD Kabupaten Padang Pariaman langsung menuju lokasi guna pencarian korban tersebut yang dibantu oleh, Pol Air, TNI serta masyarakat setempat.

"Tim TRC BPBD Padang Pariaman melakukan pencarian di sungai dengan perahu dan melakukan penyisiran di tepi sungai. Hingga malam sekitar pukul 22.00 WIB korban masih belum ditemukan," ungkapnya. (nal)
×
Berita Terbaru Update