Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sambut HUT Bhayangkara ke - 76, Satlantas Polres Pariaman Antarkan Paket Sembako ke Rumah Warga

Selasa, 21 Juni 2022 | 11:11 WIB Last Updated 2022-06-21T04:11:43Z

Kasat Lantas Polres Pariaman IPTU Anggy Prasetiyo bersama anggota serahkan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat.

PARIAMAN
- Satlantas Polres Pariaman melaksanakan kegiatan bantuan sosial kepada masyarakat yang tidak mampu di wilayah hukum Polres Pariaman, Senin (20/6/2022).


Kapolres Pariaman AKBP Abdul Azis melalui Kasat Lantas IPTU Anggy Prasetiyo menyampaikan, ada sebanyak 100 paket sembako yang diserahkan kepada masyarakat yang kurang mampu, seperti tukang ojek, garin masjid, petugas kebersihan serta warga miskin lainnya.  

Ia menyampaikan, penyerahan bantuan dilaksanakan dengan cara diantar langsung ke rumah-rumah warga. Pasalnya, pihanya sudah mendata masyarakat yang menerima bantuan tersebut.

"Paket sembako yang diserahkan tersebut berupa Beras, Telur, Minyak Goreng serta sembako yang lainnya," ujarnya.

Dikatakan Kasat Lantas, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka bakti sosial Operasi Patuh Singgalang 2022 dan HUT Bhayangkara ke-76.

Selain itu, kegiatan ini juga mendukung pemerintah dalam rangka pemulihan ekonomi nasional selaras dengan tranformasi menuju Polri yang Presisi dan lebih dicintai masyarakat serta meringankan beban ekonomi masyarakat pasca pandemi Covid - 19.

Untuk diketahui juga, Satlantas Polres Pariaman melaksanakan kegiatan Operasi Patuh Singgalang 2022 dari tanggal 13 Juni 2022 hingga 26 Juni 2022. Selama 13 hari itu petugas juga akan melaksanakan penindakan terhadap pelanggaran pelanggaran yang menyebabkan naiknya angka kecelakaan. (nal)
×
Berita Terbaru Update