Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur MoU Dengan Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumatra Barat

Senin, 06 Juni 2022 | 16:33 WIB Last Updated 2022-06-06T09:33:13Z

Bupati Suhatri Bur Saat Tanda Tangani MoU

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, Pemkab Padangpariaman tanda tangani nota kesepakatan terkait sinergi pemanfaatan bersama data dan informasi.


"Kita Pemkab Padangpariaman sangat mendukung nota kesepakatan antara Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumatera Barat," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin. 


Katanya, kesepakatan ini antara pemkab adalah yang pertama kali dalam Provinsi Sumatera Barat. "Semoga kesepakatan ini dapat berjalan dengan baik untuk kemajuan daerah kita menuju Padangpariaman berjaya," ungkapnya.


Hadir dalam acara itu, Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumatera Barat Heru Pudyo Nugroho beserta jajarannya.


Kemudian Kepala BPKD Taslim Letter,  Asisten II  Zainil, Inspektur Hendra Aswara, Kadis Pertanian Yurisman, Sekdis Dikbud Dedi Spendri, Kabag Prokopim Anesa Satria dan tim Komunikasi Diskominfo serta Camat se Kabupaten Padangpariaman.


Dikatakan, Kakanwil Heru Pudya Nugroho Penandatangan Nota Kesepakatan terkait sinergi pemanfaatan bersama data dan informasi, antara Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumatera Barat dengan Pemerintah Kabupaten Padangpariaman.


Sementara Kabag Prokompin Padangpariaman Anesa Satria menyatakan kegiatan  diawali dengan pemaparan oleh Kakanwil Ditjen Perbendaharaan, terkait Undang-Undang Hubungan Keuangan Pemerintah Daerah dan evaluasi transfer ke daerah dan evaluasi transfer ke Daerah dan Dana Desa.(ns)


×
Berita Terbaru Update