Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur, Lobi Investor Untuk Peningkatan Ekonomi Masyarakat dan Tambah PAD

Senin, 20 Juni 2022 | 09:44 WIB Last Updated 2022-06-20T02:45:58Z

Suhatri Bur Saat Bersama Investor

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, menggalang investor Jakarta untuk membangun daerahnya. Sebab, apa yang dibangun investor di Jakarta juga dapat dibangun di Kabupaten Padangpariaman untuk lebih baik.


"Karena itulah kita sekarang melakukan kunjungan ke  The Voyage Bogor dan Rumah Air Bersama pemiliknya,  Okerda Daswarlin," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai melakukan keunjungannya. 


Dia melakukan kunjungan ke The Voyage Bogor dan Rumah Air Bersama dengan pemiliknya Okerda Daswarlin dan Managernya Dede, di Bogor agar dapat pula dibangun di Kabupaten Padangpariaman. Artinya, investor ini juga membangun untuk Padangpariaman berjaya.


"Investasi seperti ini kita usahakan untuk di bawa ke Padangpariaman. Ini sangat memungkinkan, karena pemilik ini teman saya. Kalau telah demikian tentu geliat ekonomi masyarakat akan tumbuh dan peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Padangpariaman," ujarnya.


Apalagi katanya, saat dirinya melakukan diskusi dengan pemilik dan manager ini siap melakukan kunjungan ke Padangpariaman untuk melihat potensi yang akan dikembangan. "Mudah mudahan investor ini tertarik untuk membangun Padangpariaman," tandasnya mengakhiri.(ns)

×
Berita Terbaru Update