Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sekda Rudy Repenaldi Rilis, Rp 12,5 Juta Diserahkan Untuk Membangun Rumah Masyarakat Miskin

Rabu, 11 Mei 2022 | 09:08 WIB Last Updated 2022-05-11T02:10:58Z

Sekda Saat Letakan batu Pertama Pembangunan Rumah Miskin

PADANGPARIAMAN - Sekretaris Daerah Padangpariaman Rudy Repenaldi Rilis, kemarin, menyerahkan dana bantuan bedah rumah tidak layak huni dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Padangpariaman.


"bantuan bedah rumah kali ini kita serahkan kepada keluarga Bapak Junaidi di Korong Kampung Kandang Koto Gadis Nagari Sunua Kecamatan Nan Sabaris," kata Sekda Rudy Repenaldi Rilis, kemarin.


Penyerahan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 12.500.000.- tersebut, juga disaksikan oleh Ketua BAZNAS Kabupaten Padangpariaman Dr. Rahmat Tk. Sulaiman, Camat Nan Sabaris,  Babinsa dan Babin Kamtibmas Nagari Sunua , Ketua UPZ Nagari Sunua, Ketua Bamus Nagari Sunua beserta Anggota serta tokoh masyarakat setempat.


Sekda mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS Kabupaten Padangpariaman. Yang telah berdedikasi dalam pemberian bantuan bedah rumah tidak layak huni kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya di kabupaten Padangpariaman.


“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat menerima, khususnya bapak Junaidi yang menerima bantuan pada kesempatan ini. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh yang terlibat dalam kegiatan yang sangat bermanfaat ini. Semua ini dapat terlaksana dan berjalan dengan baik, tentunya dengan dukungan kita semua,” ujar  Sekda mengakhiri..(ns)


×
Berita Terbaru Update