Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Cetak Generasi Qurani Menuju Padangpariaman Relius, Serahkan Bantuan Kitab Suci Alquran

Rabu, 11 Mei 2022 | 14:23 WIB Last Updated 2022-05-11T07:23:38Z

Kasi Kesra Mirza Serahkan Bantuan Alquran

PADANGPARIAMAN - Meski lebaran telah selesai, kemarin, Bupati Padangpariaman Suhatri Bur berikan bantuan kitab suci alquran kepada masyarakat Nagari Pasie Laweh, Kecamatan Lubuak Alung dan Nagari Pakandangan, Kecamatan Enam Lingkung.


"Bantuan kitab suci alquran tersebut kita serahkan langsung kepada pengruus masjid Pasie Laweh dan Masji Pakandangan. Kita memberikan bantuan kitab suci alquran tersebut untuk mencetak generasi yang qurani, sesusi dengan visi dan misi kita Padangpariaman religius," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.


Zatra Marzuki salah seorang warga pasie Laweh mengucapkan terima kasih kepada Bupati Padangpariaman, karena telah membantu masjid dengan kitab suci alquran.


"Sehingga kitab suci ini dapat kita pergunakan di Masjid ini untuk sarana ibadah. Kitab suci ini akan kita pergunakan dengan sebaik baiknya,  Masjid ini," ujarnya. 


Kemudian katanya,  pengurusmasjid  juga ucapakan kepada Bagian kesra Pemkab Padangpariaman, karena  telah memberikan sumbangan Al Qur'an ini.


"Kita ucapakan terima kasih juga kepada Kepala Bagian Kesra H Azwarman Tuangku Nan Renceh dan kasinya Mirza, karena telah datang langsung menyerahkan bantuan dari BUpati Padangpariaman," tambahnya mengakhiri.(ns)


×
Berita Terbaru Update