Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jangan Lupakan Peran Orang Tua Dalam Sekolah Anaknya, 53 Orang Sarjana STIKIP Diwisuda Tahun 2022

Minggu, 22 Mei 2022 | 08:50 WIB Last Updated 2022-05-22T01:55:03Z

Wakil Bupati Rahmang Bersama Pengurus Yayasan STKIP Ichwan Bustami

PADANGPARIAMAN - Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang menyatakan usaha orang tua yang telah menyekolahkan anaknya berarti telah ikut membantu upaya pemerintah dalam upaya mencerdaskan kehidupan di daerah, bangsa dan negara.


"Dengan demikian akan terujud Padangpariaman berjaya sesuai dengan visi dan misi kita," kata  Wakil Bupati Padangpariaman  Rahmang saat menghadiri wisuda sarjana ke 47 Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Yayasan Darma Bakti (YDB) Lubuk Alung, kemarin.


Rahmang atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Padangpariaman mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan atas kesuksesannya dalam menyelesaikan pendidikan dan telah mendapat gelar sarjana. Dia berpesan bahwa wisuda bukan berarti telah mengakhiri untuk menuntut ilmu.


"Selamat atas wisudanya, tapi ini baru pendidikan formal dan bukan akhir dari menuntut ilmu," ujar Rahmang.


Rahmang juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para orang tua yang sudah peduli dengan pendidikan anaknya. 


"Menyelesaikan pendidikan anak berarti orang tua telah ikut membantu pemerintah dalam mencerdaskan generasi bangsa," tambahnya.


Lebih lanjut Rahmang menyampaikan pesan kepada para wisudawan bahwa keberhasilan mereka menamatkan studi dan mendapat gelar sarjana juga berkat doa dan restu orang tua. Makanya dia menekankan untuk jangan pernah melupakan jasa orangtua.


"Kebahagiaan orang tua itu adalah disaat melihat anaknya berhasil dan sukses, seperti saat ini yang kalian rasakan," ujarnya.


Sebelumnya Ketua YDB Lubuk Alung Silvia Gustami Bustami melaporkan  wisuda ke 47 ini sebanyak 53 orang sarjana pendidikan yang di wisuda.


 Dia menyebutkan, tercatat sudah 5508 orang yang telah di wisuda sarjana pendidikan dan sekitar 80 % tenaga pendidikan di Padangpariaman adalah lulusan STKIP YDB Lubuk Alung.


"STKIP YDB sudah berkontribusi pada dunia pendidikan. Tercatat sudah 5508 sarjana yang di wisuda dan sekitar 80% tenaga pendidik di Padangpariaman adalah lulusan STKIP YDB," tambahnya.(ns)


×
Berita Terbaru Update