Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

HUT IBI ke - 71, TPMB Berkolaborasi dengan IBI dan DPPKB Selenggarakan Pelayanan KB Gratis

Kamis, 26 Mei 2022 | 18:38 WIB Last Updated 2022-05-26T11:38:48Z

Foto bersama petugas pelayanan KB gratis dalan rangka HUT IBI ke 71 di TPMB di Tandikat.

PADANG PARIAMAN
- Dalam rangka HUT Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ke 71, Tempat Praktek Mandiri Bidan (TPMB) bekerjasama dengan Dinas Pengendalian Pendududuk Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Padang Pariaman selenggarakan pelayanan KB gratis, Kamis (26/5).


Pimpinan TPMB Dr Cand Hj.Erpita Yanti,SKM,M.Mkes mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan di TPMB Jalan raya Simaka KM 3 Lubuk Aro, Nagari Tandikek, Kecamatan Patamuan, Kabupaten Padang Pariaman.

Dikatakan Erpita Yanti, dari hasil pelayanan yaitu IUD sebanyak 1 orang, Implan 19 orang dan Suntik sebanyak 3 orang. Peserta KB berasal dari masyarakat yang ada di wilayah kerja Kecamatan Patamuan Kabupaten Padang Pariaman.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus IBI Kabupaten Padang Pariaman yang telah memberikan kesempatan kepada TPMB kami ini untuk melaksanakan Safari KB Kes HUT IBI, juga terima kasih kepada jajaran DPPKB Kabupaten Padang Pariaman, Ketua ranting IBI dan Bidan desa se Kecamatan Patamuan," ujarnya.

Ia berharap dengan diselenggarakannya kegiatan ini kedepannya terjalin kolaborasi yang baik antara TPMB, IBI dan DPPKB Kabupaten Padang Pariaman dalam meningkatkan keikutsertaan peserta KB baru, khususnya KB jangka panjang (KB IUD dan Implan).

Sementara itu, Pengurus IBI Kabupaten Padang Pariaman diwakili Jasnimar serta DPPKB diwakili Kasi Pendayagunaan PKB, LPKB dan IMP, Sukriana juga mengucapkan terimakasih karena dalam HUT IBI ke 71, TPMB ini bisa melaksanakan pelayanan KB gratis.

"Semoga masyarakat Padang Pariaman khususnya Kecamatan Patamuan bisa mengikuti program KB yang sudah disosialisasikan selama ini. Tentu kedepan kepada TPMB tetap bisa melayani masyarakatnya dengan pelayanan yang baik," kata dia. (nal)
×
Berita Terbaru Update