Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jalin Persatuan dan Kesatuan Ranah dan Rantau Menuju Padangpariaman Berjaya

Jumat, 27 Mei 2022 | 09:30 WIB Last Updated 2022-05-27T02:30:05Z

Suhatri Bur Saat Acara KTKS PKDP

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menjaga persatuan ranah dan rantau sangat mendukung kemajuan daerah dalam mewujudkan visi dan misi menjadikan Padangpariaman berjaya dalam segala bidang


"Salah satunya kalau kita telah bersama sama membangun daerah apapun dapat terujud dengan baik," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur saat acara, kemarin.


Artinya, lanjut Suhatri Bur pertemuan dirinya yang mewakili Pemkab Padangpariaman dalam acara halal bi halal Keluarga Tujuh Koto Sekitarnya (KTKS ) dalam wadah Persatuan Keluarga daerah Piaman (PKDP) sangat mendukung laju pemerintahan.


"Salah satunya, apa saja yang kita lakanakan di daerah kalau telah didukung orang rantau dapat berjalan, seperti mewujudkan Padangpariaman sejahtera," ujarnya.


Kenapa tidak lanjutnya, seperti zakat orang rantau sebagian disalurkan ke Baznas Padangpariaman tentu program program daerah dapat terbantu.

 

Jadi katanya,  acara halal bi halal keluargaan tujuh koto sekitarnya  ( KTKS-PKDP ) kota Pekanbaru tahun 2022 sangat berguna untuk kemajuan daerah.


"Dengan halal bi halal kita jalin rasa kebersamaan dan silaturahmi bandunsanak tulak ansuo mancari arah elok suruik indak maurak dinan rumik kito batenggang," tandasnya.(ns)


×
Berita Terbaru Update