Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Generasi Muda Bangsa Wajib Cintai KItab Alquran, Visi dan Misi Padangpariaman Relius Berjalan Baik

Kamis, 26 Mei 2022 | 14:45 WIB Last Updated 2022-05-26T07:45:22Z

Bupati Suhatri Bur Saat Acara Khatam Alquran

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mengharapkan ke depan generasi generasi muda bangsa khusus Padangpariaman hafal dengan kitab suci alquran.


"Dengan demikian mereka akan menjadi tokoh tokoh atau pemimpin masa depan yang menguasai kitab suci alquran," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur saat membuka secara resmi Khatam Al-Qur'an, dan Wisuda Iqra' di Masjid Raya Sikabu, Kecamatan Lubuk Alung, kemarin.


Katanya, semua harus terus semangat dalam mengafal kitab suci alquran. Dengan banyaknya penghafal atau hafis alquran dari Padangpariaman otomatis akan terujud Padangpariaman religius.


Suhatri Bur menambahkan, dengan semangat dari para kafilah, diharapkan akan muncul generasi – generasi muda yang akan menjadi tokoh-tokoh atau pemimpin dimasa yang akan datang khususnya dibidang agama dari Kabupaten Padangpariaman.


Kenapa tidak katanya, sekarang ratusan generasi muda bangsa yang melaksanakan khatam alquran dari satu Nagari yakni Sikabu Lubuk Alung. 


"Kalau 103 Nagari melaksanakan hal ini otomatis Padangpariaman berjalan sesuai dengan visi dan misi menjadi generasi yang religius. Kita meminta kepada semua pihak khusus orang tua masing masing anak untuk terus memotivasi anaknya untuk belajar dan membaca kitab suci alquran," tandasnya mengakhiri.(ns)

×
Berita Terbaru Update