Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Berikan Sumbangan Korban Gempa Pasaman Rp 200 Juta, Suhatri Bur Langsung Komandoi

Selasa, 24 Mei 2022 | 10:34 WIB Last Updated 2022-05-24T03:34:00Z

Suhatri Bur Berada di Lokasi Gempa Pasaman

PADANGPARIAMAN  - Pemkab Berikan Sumbangan Rp 200 Juta Untuk Korban Gempa Pasaman langsung dikomandoi Bupati Padangpariaman Suhatri Bur.


Kabag Forkopim Pemkab Padangpariaman, Anesa Satria menyatakan  sejumlah pejabat terkait dan kepala OPD Pemkab Padangpariaman langsung mendampingi Bupati Padangpariaman Suhatri Bur antarkan bantuan korban gempa tersebut .


 "Jumlah dana bantuan yang terkumpul Rp 200 juta. Dana tersebut dikumpulkan Bagian Kesra Pemkab Padangpariaman," ungkapnya.


Katanya, sesuai arahan Bupati bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Pemkab dan masyarakat Padangpariaman untuk membantu meringankan saudar mereka yang terkena musibah.


Sekaligus bantuan itu tentunya bisa membantu meringankan beban para korban gempa yang ada di daerah itu.


 "Makanya dalam hal ini kita tentunya tidak bicara soal jumlah bantuan yang kita sakurkan, namun terpenting dari itu  bantuan ini sekaligus bentuk keprihatinan kita terhadap Saudara kita yang ada di Pasaman," ujarnya. 


Seperti diketahui, musibah gempa yang mengguncang Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat tidak hanya merusak sejumlah infrastrukur, kantor penerintahan maupun sarana dan fasilitas pertanian lainnya, namun juga menyebabkan jatuhnya korban jiwa. 


Sebagai wujud kepedulian, sebagai sesama saudara,  Bupati Suhatri Bur bahkan telah mengjunjungi langsung lokasi musibah beberapa hari pasca gempa dahsyat mengguncang kawasan itu. 


"Jadi kunjungan kali ini merupakan kunjungan kedua kalinya, sekaligus mengantarkan bantuan," terang Anesa mengakhiri. (ns)


×
Berita Terbaru Update