Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wawako Mardison Mahyuddin Rayakan Ultah Putranya ke-16 dengan Menyantuni Anak Yatim

Minggu, 17 April 2022 | 05:40 WIB Last Updated 2022-04-16T22:42:33Z


PARIAMAN
- Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin rayakan ulang tahun anaknya Muhammad Wahyu Prima Nanda yang ke 16 dengan menyantuni anak yatim piatu di Panti Asuhan Aisiyah Pariaman, Sabtu (16/4). 


Santunan tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Alqur'an oleh Wahyu putra Mardison Mahyuddin dan tausiyah yang disampaikan Ustadz Dedy sebelum buka puasa bersama. 

Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin bersama Ibu Indriati menyampaikan, sebagai ungkapan rasa syukurnya pada ulang tahun putranya itu, pihaknya bersama keluarga mengadakan amal bakti dengan menyantuni yatim piatu. 

Ia menuturkan, berbeda dengan kebanyakan orang merayakan ultahnya dengan tiup lilin dan potong kue. Tapi Wahyu yang pintar baca alqur'an ini merasa lebih senang dan bangga dapat merayakan ulang tahunnya dengan berbagi bersama anak-anak yatim di panti asuhan. 

"Apalagi acara berbuka puasa dengan anak yatim dipanti asuhan ini disambut genbira oleh segenap pengasuh panti dan pengurus jajaran Muhammadiah Kota Pariaman, " ungkap Mardison. 

Diakhir acara Wahyu juga membagikan uang jajan langsung kepada 100 anak yatim binaan Panti Asuhan Aisiyah Pariaman. "Semoga dihari yang bahagia ini bisa mebawa berkah untuk kita semua, " kata dia. 

Disamping itu, acara santunan juga dihadiri oleh Ketua PDM Muhammadiyah Kota Pariaman, Hasan Basri, Ketua LAZISMU, Abdul Rajab, Ibu Ketua Aisiyah Kota Pariaman dan ibu-ibu pengurus Asiyah yang lainnya. (ronal) 


×
Berita Terbaru Update