Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Promosikan Prodak Anda, Nagari Sungai Abang Miliki Dua Vidiotron Siap Menampungnya

Minggu, 17 April 2022 | 21:28 WIB Last Updated 2022-04-17T14:28:21Z

Walinagari Sungai Abang Ichwan Boestami Lagi Paparkan Program Nagarinya

PADANGPARIAMAN - Walinagari Sungai Abang, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padangpariaman Ichwan Boestami menyatakan nagarinya memiliki dua media vidiotron. Nanti media milik nagari tersebut dapat menjadi Pendapatan Asli Nagari (PAN) Sungai Abang.

"Vidiotron tersebut dapat kita sewakan kepada pihak ketiga untuk memasang iklan iklan atau mempromisikan keunggulan unggulan nagari atau pihak swasta yang ada di seluruh Sumatra Barat," kata Walinagari Sungai Abang Ichwan Boestami, kemarin.

Katanya, misalnya UMKM UMKM yang dibuat oleh PKK atau swasta yang ada di Kabupaten Padangpariaman atau Provinsi Sumatra Barat. Artinya, media promosi tersebut adalah sarana mengkomunikasikan suatu produk atau jasa.

Sehingga jelasnya dapat dikenal oleh masyarakat luas. Media promosi itu juga dapat diartikan pula suatu alat atau mediator yang mewadahi promosi sebuah produk. Tujuan adanya media promosi vidiotron adalah untuk dapat menginformasikan tentang suatu produk.

Dengan demikian katanya, dapat mengubah persepsi mengenai suatu produk agar diterima oleh pengguna, dan mengingatkan pengguna agar produk selalu diingat sepanjang masa. Media promosi dalam bentuk periklanan yang dapat menyampaikan informasi kepada khalayak ramai.

"Salah satunya kita Nagari Sungai Abang memiliki media videotron. Videotron adalah sebuah panel layar yang menggunakan teknologi lampu LED (Light Emitting Diode) yang memiliki fungsi untuk menampilkan gambar, video, chart, diagram, atau apapun juga," ujarnya.

Bagi katanya, pihak pihak yang ingin memasang produknya ke vidiotron Nagari Sungai Abang, dapat hubungi kantor Walinagari Sungai Abang. "Kita siap memberikan pelayanan kepada siapapun yang ingin beriklan di vidiotron nagari Sungai Abang," tandasnya  mengakhiri.(eee)

×
Berita Terbaru Update