Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Selama Ramadhan Mempererat Hubungan Silaturahim dan Jemput Aspirasi

Sabtu, 23 April 2022 | 18:35 WIB Last Updated 2022-04-24T03:24:16Z

Suhatri Bur Saksikan Saat Serahkan Bantuan 

PADANGPARIAMAN- Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan tujuan utama kunjungan ke sarana ibadah selama bulan suci Ramadhan ini adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.


"Disamping untuk memotivasi masyarakat dalam mensyiarkan Islam melalui kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di rumah ibadah atau masjid dan surau," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur saat pimpin kunjungan Tim Safari Ramadhan (TSR) Khusus ke masjid Istiqomah Korong Tungka Nagari Sungai Durian Kecamatan Patamuan,kemarin.


"Kunjungan kita ini juga untuk menyampaikan informasi-informasi pembangunan yang telah dilakukan, selama satu tahun kepemimpinan Suhatri Bur dan Rahmang. Untuk membawa Kabupaten Padangpariaman ke arah yang lebih baik dan menjadikan sebagai Kabupaten yang unggul di Provinsi Sumatera Barat, terutama dalam pemberdayaan masyarakat melalui usaha kecil dan menengah," ujarnya.


Suhatri Bur-Rahmang telah menetapkan Visi Pembangunan, yaitu Padangpariaman berjaya yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Padangpariaman tahun 2021-2026.


"Ada 4 Kata Kunci yang terkandung BERJAYA, Unggul (BE)rkelanjutan (R)eligius, Se(JA)htera dan Berbuda(YA). Visi ini merupakan cita-cita, semangat, serta tekad Kabupaten Padangpariaman menjadi kabupaten terbaik dalam segala aspek," tandasnya.(ns)



×
Berita Terbaru Update