Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pergunakan Bantuan Ini, Penerima KPMk Belanjkan Barang Yang Bermanfaat

Jumat, 29 April 2022 | 10:08 WIB Last Updated 2022-04-29T03:08:50Z

Suhatri Bur Serahkan Bantuan Langsung Tunai

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, salurkan dana Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) dari dana desa ( DD  Nagari Anduriang, Kecamatan 2x11 Kayutanam, Kabupaten Padangpariaman.


"Kita langsung serahkan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap I tahun 2022  di Nagari Anduriang ini," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.


Suhatri Bur menyampaikan pesan kepada semua KPM. Untuk dapat memanfaatkan bantuan ini, digunakan kepada hal yang bermanfaat dan untuk meringankan beban rumah tangga dalam menghadapi lebaran.


"Belanjakanlah bantuan yang telah diterima ini, untuk barang-barang yang bermanfaat dan untuk meringankan biaya rumah tangga dalam menghadapi lebaran," ujar Suhatri Bur.


Kemudian, kata Bupati dalam suasana bulan Ramadhan yang penuh rahmat dan ampunan ini, dengan memperbanyak amal ibadah. Karena di bulan ini, semua mal ibadah akan dibalas dengan pahala yang berlipat ganda. 


"Agar kita mendapatkan umur panjang dan rezeki yang luas, jangan diputus hubungan silaturahim. Tingkatkan amaliah selama bulan Ramadhan, karena akan diberikan pahala yang berlimpah dan pintu ampunan dibuka oleh Allah SWT," ungkapnya.


Sementara Walinagari Sawirudin mengatakan penyerahan BLT tahap I ini, diberikan selama 3 bulan mulai Januari sampai Maret 2022. Bantuan tersebut, diserahkan kepada 120 keluarga penerima manfaat (KPM) warga Nagari Anduriang, dengan rincian Rp. 300.000 per bulan.


Acara diakhiri dengan penyerahan bantuan secara simbolis kepada perwakilan penerima oleh Bupati Padangpariaman, kemudian dilanjutkan oleh Kadis PMD, Camat dan Wali Nagari. (ns)


×
Berita Terbaru Update