Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Puluhan Ambulan Stembay, Siap Berikan Layani Masyarakat Yang Alami Musibah Gawat Darurat

Jumat, 29 April 2022 | 10:47 WIB Last Updated 2022-04-29T03:47:13Z

Ambulan PSC Stembay

PADANGPARIAMAN - Menyambut lebaran tahun 2022, sekitar 25 unit ambulan milik Dinas Kesehatan Padangpariaman siap memberikan pertolongan gawat darurat kepada semua lampisan masyarakat dalam daerahnya.


"Ambulan tersebut terdiri dari PSC dan seluruh puskesmas se Kabupaten Padangpariaman. Saat ini ambulan tersebut telah stembay dalam memberikan pelayanan pada masyarakat 24 jam," kata Kadis Kesehatan Padangpariaman Aspinddin Darab, kemarin.


Katanya, masyarakat yang mendapatkan layanan, semua berbagai jenis penyakit. Bahkan orang luar dari Kabupaten Padangpariaman mendapatkan musibah laka lantas juga mendapatkan layanan. Silahkan hubungi PSC 119. 


"Kita saat ini telah kumpulkan semua ambulan puskemas tersebut untuk dilakukan cros cek kesiapannya," katanya.


Dikatakan, persiapan itu dilakukan dalam rangka kesiapan fasilitas pelayanan kesehatan menghadapi masa mudik dan hari raya Idul fitri 1443 H di Kabupaen Padangpariaman.


Dia beserta jajaran melakukan pemantauan kesiapan fasilitas pelayanan kesehatan di PSC 119 PAPA TANGKAS GADA Kabupaten Padangpariaman.


"Ambulance PSC 119, 25 PUSKESMAS  Kabupaten Padangpariaman disiapkan dan disiagakan untuk mendukung pelayanan kesehatan selama masa mudik dan Hari raya Idul fitri 1443 H . Meka siap layani 24 jam," tandasnya.(ns)


×
Berita Terbaru Update